Adik menumpang Lion Air JT 610, keluarga histeris

id lion air,keluarga,manifest,pesawat jatuh

Adik menumpang Lion Air JT 610, keluarga histeris

Keluarga menunggu kedatangan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta menuju Pangkal Pinang di Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Senin (29/10/2018). Kepala Kantor SAR Pangkal Pinang Danang Pandu membenarkan hilangnya kontak dengan pesawat Lion Air tersebut. (ANTARA FOTO/Elza Elvia/EM)

....Pukul 09.00 WIB, adik ipar menelpon dan kasih kabar si Amelia ada di dalam pesawat itu, dan pesawat itu ternyata hilang kontak....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Mendengar adanya kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta - Pangkal Pinang, Lena (43) Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Polresta Palembang langsung histeris karena adiknya Amelia masuk ke dalam manifest data penumpang maskapai tersebut. 

"Adik saya duduk di kursi penumpang nomor manifest 006 tujuan Pangkal Pinang,  dia kerja di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Pangkal Pinang," ujar Lena saat berada di depan Mapolresta Palembang, Senin

Baca juga: Kerabat korban kecelakaan Lion Air berdatangan ke RS Polri
Baca juga: Dua orang warga Lubuklinggau penumpang Lion Air JT 610


Lena mengungkapkan mendapat kabar adik kandungnya berada di pesawat nahas itu dari adik iparnya.

“Pukul 09.00 WIB, adik ipar menelpon dan kasih kabar si Amelia ada di dalam pesawat itu, dan pesawat itu ternyata hilang kontak” terang Lena. 

Demi memastikan kondisi adiknya, Lena memilih izin bekerja dan pulang ke rumahnya di Perumahan Bahagia KM 12 Palembang, sambil menunggu informasi dari pihak Lion Air.

Baca juga: Lion Air JT610 angkut 189 penumpang-awak
Baca juga: 30 Pegawai Negeri dilaporkan korban pesawat jatuh