Nobar Timnas U-23 di rumah dinas Bupati Banyuasin silaturahim dan tak ada sekat

id Sumsel, banyuasin, timnas U-23

Nobar Timnas U-23 di rumah dinas Bupati Banyuasin silaturahim dan tak ada sekat

Ratusan warga yang berdomisili di sekitaran Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin memadati Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Senin malam (29/4/2024). (ANTARA/HO/Diskominfo)

Banyuasin, Sumsel (ANTARA) - Ratusan warga yang berdomisili di sekitaran Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin memadati Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Senin malam (29/4/2024).

Agenda Nonton Bareng Pemkab Banyuasin bersama Forkopimda bersama masyarakat ini juga sebagai salah satu rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun ke-22 tahun Kabupaten Banyuasin yang jatuh pada tanggal 11 April lalu.


Antusias masyarakat tersebut, untuk Nonton Bareng (Nobar) yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin secara langsung melalui layar kaca, Squad Timnas Muda U-23 yang bertanding melawan Uzbekiztan  dalam Pagelaran Piala Asia U23.

“Kita bersama-sama disini menyaksikan pertandingan krusial ini sebagai upaya untuk menjawab tingginya animo masyarakat Banyuasin yang ingin menyaksikan perjalanan Timnas Indonesia U-23 setelah lolos ke empat besar Piala Asia U-23.

Nobar ini sebagai respon nyata kita sehingga tidak ada jarak antara masyarakat maupun pejabat dan Forkopinda yang ada di Banyuasin .

Dirinya menambahkan, kendati Timnas Muda mengalami kekalahan dengan skor 2-0 dirinya merasa puas karena Timnas U023 Indonesia telah tampil maksimal di ajang itu.

Selain itu dengan adanya agenda nobar a dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Banyuasin serta menunjukkan kekompakan bersama.