Polisi dan TNI bongkar tempat minyak ilegal di Muratara

id Polda Sumsel,Minyak ilegal Sumsel,Minyak ilegal Muratara,Polisi dan TNI bongkar tempat minyak ilegal,tempat minyak ilega

Polisi dan TNI bongkar tempat  minyak ilegal di Muratara

Aparat Kepolisian Daerah Sumatera Selatan bersama personel TNI dan Satpol-pp membongkar tempat penyulingan minyak ilegal di Kabupaten Musi Rawas utara (Muratara), Sumsel, Jumat (17/5/2024). (ANTARA/ HO- Polda Sumsel)

Palembang (ANTARA) -
Aparat Kepolisian Daerah Sumatera Selatan bersama personel TNI dan Satpol-pp membongkar tempat penyulingan minyak ilegal di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara),.
 
Pembongkaran yang dilakukan pada Jumat, dipimpin secara langsung oleh Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani tersebut di empat lokasi penyulingan atau pengolahan (masakan) minyak ilegal di wilayah Muratara, Sumsel.
 
Di lokasi tersebut Kapolres bersama TNI dari Koramil Rupit dan masyarakat bersama sama melakukan pengecekan dan penutupan adanya tempat penyulingan atau pengolahan minyak ilegal (masakan) dan mengamankan peralatan penyulingan dan pengolahan minyak ilegal seperti tedmon penampung, tanki untuk tempat mengolah dan memasak minyak, serta mesin pompa.