Dukung TPB pendidikan berkualitas, 900 Mahasiswa Unsri ikuti program bakti BCA

id BCA, unsri

Dukung TPB pendidikan berkualitas, 900 Mahasiswa Unsri ikuti program bakti BCA

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengajak 900 Mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) untuk berpartisipasi pada kuliah umum dalam rangkaian acara ilmu bakti BCA yang diselenggarakan di Auditorium Unsri Indralaya, Jumat (17/5/2024). (ANTARA/Adetia)

Palembang (ANTARA) - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengajak 900 Mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) untuk berpartisipasi pada kuliah umum dalam rangkaian acara ilmu bakti BCA yang diselenggarakan di Auditorium Unsri Indralaya, Jumat.

Direktur BCA Lianawaty Suwono, menjelaskan kegiatan yang bertemakan Dancing Beautifully with Uncertainties itu sekaligus bertujuan untuk menyiapkan generasi muda berkualitas dan berdaya saing jelang puncak bonus demografi pada 2030.

"Semenjak pandemi Covid-19 ketidakpastian kondisi terus dihadapi banyak pihak. Namun ada beberapa hal yang bisa membuka peluang bagi kita, tergantung bagaimana cara menghadapinya. Untuk itu kita perlu jeli melihat peluang sekaligus terampil dan lentur dalam menghadapi tantangan di era penuh dinamika seperti sekarang," jelasnya.