BCA resmikan KCP Kas Poligon Palembang

id BCA,BCA Palembang

BCA resmikan KCP Kas Poligon Palembang

Manajemen BCA resmikan KCP Kas Poligon di Palembang, Rabu (24/8/22). (ANTARA/HO)

Palembang (ANTARA) - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merelokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Palembang Trade Center (PTC) menjadi KCP Kas Poligon untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi perbankan.
 
Lokasi baru KCP Kas Poligon berada di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara R-07 RT 010/RW.002, Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Sumsel.

Acara seremoni peresmian kantor baru ini dihadiri oleh Kakanwil VI BCA Suhardjo Moeliadi, KPOW BCA Heriawan Widjaja, Kepala KCU Palembang Theresia Rosalia, KOC KCU Palembang Herni Laila, KPBC KCU Palembang Kurniawan Heryassa beserta segenap Kepala KCP di bawah KCU Palembang, Rabu.

KCP Kas Poligon beroperasi di lokasi baru per 8 Agustus 2022. 

Kakanwil VI BCA Suhardjo Moeliadi mengatakan, digitalisasi menawarkan masyarakat pada kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan. Apalagi di situasi saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk jaga jarak (physical distancing). 

Kendati demikian, BCA yakin, peran Kantor Cabang tidak akan tergantikan. Komunikasi tatap muka yang humanis dan personal antara perbankan dan nasabah hanya dapat tercipta karena adanya representasi Kantor Cabang. 

"BCA senantiasa di sisi Anda, tidak hanya melalui gadget atau aplikasi digital, tetapi juga dengan membangun komunikasi, kedekatan, dan silahturahmi secara langsung dengan nasabah," tuturnya, Rabu (24/8/2022).

Suhardjo mengungkapkan BCA tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, seperti wajib menggunakan masker, hand sanitizer, dan mengecek suhu tubuh bagi seluruh karyawan dan nasabah yang masuk ke area cabang BCA. 

“Kehadiran KCP ini memberikan jaminan bahwa BCA benar-benar ingin memprioritaskan kebutuhan nasabah, memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keamanan yang prima kepada nasabah dalam bertransaksi,” kata dia.

BCA berharap dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan dan transaksi masyarakat, serta mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi yang positif di daerah ini, kata Suhardjo.

Untuk memfasilitasi kemudahan transaksi nasabah, cabang baru ini telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang mumpuni yaitu parkir yang luas serta banking hall kurang lebih 70 meter persegi yang lebih luas untuk kenyamanan nasabah. 

Lokasi KCP juga berada di daerah komersil dan dekat dengan area perbelanjaan sehingga potensial. Lokasi KCP yang baru hanya terpaut 9 km dari lokasi lama di PTC.

Diketahui, KCP Kas Poligon ini melengkapi 1.242 kantor cabang BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, 18.065 ATM, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam. 

Infrastuktur tersebut melayani aktivitas transaksi dari 31 juta rekening nasabah BCA per Juni 2022.