ANTARA dan Jamkrindo tanda tangani MoU kerja sama penjaminan

id LKBN ANTARA,Jaminan Kredit Indonesia Jamkrindo,kerja sama penjaminan,berita palembang, berita sumsel

ANTARA dan Jamkrindo tanda tangani MoU kerja sama penjaminan

Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir (ketiga dari kiri) dan Direktur Kelembagaan dan Layanan Jamkrindo Abdul Bari (keempat dari kanan) memperlihatkan MoU kerja sama kedua perusahaan di Jakarta, Kamis (16/5/2024). ANTARA/Corporate Communication LKBN ANTARA

Jakarta (ANTARA) - Perum LKBN ANTARA dan PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) kerja sama terkait penjaminan untuk pemenuhan berkas pendukung pelaksanaan proyek di kantor berita nasional tersebut.

Dalam pernyataan di Jakarta, Jumat, Direktur Kelembagaan dan Layanan Jamkrindo Abdul Bari mengatakan bahwa hubungan yang telah terbangun di antara kedua BUMN tersebut selama ini sudah sangat erat.

Kerja sama baru itu pun merupakan langkah strategis untuk memperluas kolaborasi berkelanjutan dan optimalisasi bisnis kedua perusahaan.

Selain itu, ia juga mengapresiasi upaya LKBN ANTARA untuk membantu mendiseminasikan berbagai informasi dan berita terkait kinerja Jamkrindo.

“Sebagai kantor berita nasional, Perum LKBN ANTARA banyak membantu kami dalam melakukan penyebaran informasi positif serta kegiatan jasa konsultasi dan jasa media, antara lain jasa media monitoring, penyebaran siaran pers, kegiatan iklan advertorial, foto kebutuhan kalender perusahaan dan sebagainya,” ujar Abdul.