Indiana Pacers perpanjang kontrak Myles Turner senilai 72 juta dolar AS

id Myles Turner,Indiana Pacers,dolar AS,ESPN,Turner,Kevin Pritchard,antara sumsel,berita palembang,antara palembang

Myles Turner. (Photo by Michael Reaves/Getty Images)

Indiana (Antara/Reuters) - Klub NBA Indiana Pacers memperpanjang kontrak pemain center Myles Turner selama empat tahun dengan nilai 72 juta dolar AS, demikian diumumkan klub tersebut, Senin waktu setempat.

Menurut ESPN, nilai kontrak yang diterima Turner bisa mencapai 82 juta dolar AS jika klausul mengenai insentif juga disepakati.

"Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga Simon dan klub Pacers karena telah memberi saya kesempatan ini," kata Turner seperti yang disampaikan rilis Pacers.

"Perlu kerja keras untuk bisa sampai ke tahap ini dan saya tidak bekerja sendirian. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, juga rekan satu tim, serta staf pelatih yang telah banyak mendukung saya," katanya.

"Saya senang bisa ikut membantu membangun tim Indiana dan siap untuk menyambut kompetisi mendatang," katanya menambahkan.

Turner, pemain berusia 22 tahun itu rata-rata menyumbang 12,7 angka, 1,8 blok dan 6,5 rebound dalam karirnya selamma tiga tahun.

"Senang Myles bisa bergabung bersama kami, ia tidak hanya mewakili klub di lapangan, tapi juga saat berada di luar lapanngan," kata Presiden Indiana Pacers, Kevin Pritchard dalam sebuah pernyataan.

"Kerja keras dan dedikasinya untuk basket dan klub sangat berarti buat Pacer. Kami senang jika ia bisa bergabung untuk jangka waktu lebih lama," kata Pritchard.
(Uu.A032)
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar