Ragam penawaran menarik di BNI REI Expo 2018

id BNI,REI,Expo,2018,KPR

BNI. (ANTARA /Zarqoni Maksum)

....BNI juga menawarkan paket bunga kredit pemilikan rumah (KPR) kompetitif yang sebesar 6,75 persen untuk fixed dua tahun pertama dan 7,75 persen fixed dua tahun selanjutnya....

Palembang (ANTARA News Sumsel) – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) berpartisipasi dalam Real Estate Indonesia (REI) Expo 2018 di Palembang dengan memberikan beragam penawaran menarik untuk hunian rumah.

“BNI menawarkan berbagai program untuk meramaikan salah satu pameran properti terbesar yang diselenggarakan REI Sumsel dalam rangka promo akhir tahun 2018 ini,” kata Senior Vice President BNI Kantor Wilayah Palembang Dodi Widjajanto di Palembang, Senin (8/10).

Ia mengatakan BNI juga mendukung program pemerintah yaitu program satu juta rumah dari pemerintah melalui program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

“Program satu juta rumah melalui FLPP yakni dengan tingkat suku bunga lima persen selama jangka waktu kredit untuk lebih menggairahkan pembelian produk-produk properti pada pameran ini,” ujarnya.

Dodi mengatakan BNI juga menawarkan paket bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) kompetitif yang sebesar 6,75 persen untuk fixed dua tahun pertama dan 7,75 persen fixed dua tahun selanjutnya yang berlaku sampai dengan 31 Oktober 2018.

Program ini ditawarkan BNI sejak pembukaan REI Expo 2018 yang dilaksanakan selama tujuh hari mulai dari 8-14 Oktober 2018 di Atrium Palembang Square (PS) Mall.

“Pelaksanaan Expo ini merupakan tradisi BNI untuk setiap tahunnya memberi dukungan kepada REI Sumsel,” ujarnya.

Dodi menambahkan ini merupakan wujud komitmen BNI dalam mendukung perkembangan industri properti di Indonesia khususnya di Sumatera Selatan.

“BNI sebagai mitra perbankan yang dipercaya dalam industri properti telah banyak memberikan fasilitas pembiayaan dan layanan perbankan lainnya,” ujarnya.

Ia mengatakan komitmen BNI sebagai salah satu Bank penyedia KPR bagi masyarakat ditegaskan dengan menyediakan proram-program  KPR BNI Griya yang diberikan dengan suku bunga yang ringan. Hal ini BNI lakukan untuk mendukung perkembangan industri properti di Indonesia.

“Tawaran bunga yang menarik dari BNI berlaku untuk seluruh proyek properti yang digarap oleh developer di Sumsel seperti pembelian properti baik baru maupun bekas, BNI Griya Refinancing, BNI Griya Top Up, BNI Griya Take Over, BNI Griya Renovasi dan Pembangunan, serta BNI Griya Multiguna,” jelas Dodi.

Untuk informasi lebih lanjut dapat dengan mengunjungi langsung booth BNI pada REI Expo di Atrium PS Mall dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik untuk setiap pengajuan aplikasi BNI Griya.

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar