Devin Booker absen sempai waktu yang belum ditentukan

id Devin Booker,Bintang Phoenix Suns,bintang nba,berita sumsel,berita palembang,pemusatan latihan Suns,reguler NBA,radio Arizona Sports,NBA, Booker

Devin Booker absen sempai waktu yang belum ditentukan

Devin Booker. (AZCentral)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Bintang Phoenix Suns, Devin Booker, akan menjalani operasi tangan kanannya dan bakal absen sampai waktu yang tak ditentukan, termasuk kemungkinan melewatkan masa pemusatan latihan Suns.

Masalah yang terjadi kepada tangan kanan Booker dialami oleh guard berpostur 1,98 meter itu pada pekan-pekan pamungkas musim reguler NBA 2017-2018, memaksanya menepi dari 12 pertandingan terakhir Suns, laman resmi NBA melansir laporan radio Arizona Sports, Senin WIB.

Kendati demikian, musim panas ini Booker baru saja menandatangani perpanjangan kontrak maksimal berdurasi lima tahun senilai 158 juta dolar AS.

Musim lalu, yang merupakan musim ketiganya di NBA, Booker membukukan rata-rata 24,9 poin, 4,7 assist dan 4,5 rebound per laga.

Dalam rangkaian pekan All Star NBA 2017-2018, rekrutan urutan ke-13 NBA Draft 2015 oleh Suns itu berhasil memenangi kontes tembakan tripoin dan baru-baru ini Booker juga ambil bagian dalam pemusatan latihan mini Tim Nasional Bola Basket Amerika Serikat di Las Vegas.

Selain memperpanjang kontrak Booker, Suns juga menguatkan roster mereka dengan memilih DeAndre Ayton sebagai rekrutan pertama NBA Draft 2018, Mikal Bridges sebagai rekrutan ke-10 dan mendatangkan Trevor Ariza sebagai upaya mereka menyudahi puasa ke babak playoff sejak 2010.