Booker cetak 46 poin di kemenangan ketujuh Suns

id nba,phoenix suns,Basket Amerika,Dallas Mavericks

Booker cetak 46 poin di kemenangan ketujuh Suns

Pemain Phoenix Suns Devin Booker. ANTARA/AFP/SAM HODDE

Jakarta (ANTARA) - Bintang Phoenix Suns Devin Booker mencetak 46 poin pada kemenangan timnya yang ketujuh secara beruntun saat mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor 132-109 di American Airlines Center Dallas Texas, Kamis WIB.

Booker mencetak 22 dari 46 poinnya di kuarter ketiga yang menentukan dan Phoenix Suns kembali ke rekor kemenangan terpanjang mereka musim ini, yaitu tujuh kemenangan berturut-turut.

Mengutip data statistik pertandingan di laman resmi NBA, Kevin Durant mencatat dwiganda dengan menyumbang 12 poin, 7 assist, dan 10 rebound yang membantu Suns membalikkan keadaan di separuh akhir laga.

Pada paruh pertama pertandingan, Mavs unggul sampai 16 poin tanpa bisa dikejar oleh Suns. Namun di babak kedua, Suns berbalik unggul sampai 29 poin dan tak pernah terkejar lagi hingga akhir laga. Bradley Beal menambahkan 20 poin dan Grayson Allen menyumbang 15 poin untuk Suns.

Bintang Mavericks Luka Doncic hampir mencatat triple-double dengan 34 poin, 8 rebound, dan 9 assist. Luka Doncic bak bermain tanpa dukungan. Dia mencatat seluruh statistik laga yang tertinggi di timnya, termasuk 2 blok.