Jumlah pengunjung mal meningkat selama Asian Games

id Pengunjung mall,Mall di palembang,Mall,Pusat perbelanjaan,Ps mall,Palembang icon,Opi mall,Picon,Asian games

Jumlah pengunjung mal meningkat selama Asian Games

Atlet dan official Asian Games mancanegara sedang berbelanja di Palembang Icon Mall, Rabu (29/8) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Setiap sore selalu banyak atlet Asian Games yang berkunjung, termasuk dari kontingen dan official mancanegara.....
Palembang (ANTARA News Sumsel)  - Berlangsungnya Asian Games di Palembang memberi dampak ekonomi yang tinggi, termasuk pusat perbelanjaan dengan peningkatan pengunjung mencapai 100 persen.

“Peningkatan pengunjung mencapai 100 persen, dengan pengunjung berasal dari dalam dan luar kota serta kontingen dan official Asian Games dari mancanegara,” kata Marketing Communication Manager OPI Mall Wendy di Palembang, Rabu.

Ia mengatakan peningkatan ini didukung karena jarak OPI Mall yang dekat dengan Jakabaring Sport City serta memiliki banyak tempat hiburan seru dan terbaru.

“Total pengunjung mencapai 40 ribu pengunjung per hari di hari biasa dan 58 ribu pengunjung per hari di akhir pekan,” ujarnya.

Sementara itu, Palembang Icon Mall mengaku turut mengalami peningkatan pengunjung 50 persen.

“Peningkatan tersebut didukung dengan telah digelarnya beberapa event besar di Picon, salah satunya Jember Fashion Carnaval yang cukup menarik minat pengunjung,” kata Mall Director Palembang Icon Mall Co Ing.

Palembang Square Mall juga turut mengalami peningkatan pengunjung sebesar 15 persen.

“Setiap sore di PS Mall selalu banyak atlet Asian Games yang berkunjung, termasuk dari kontingen dan official mancanegara,” kata Marketing Communication Manager PS Mall Irwan.

Ia menambahkan dengan adanya promo dan program yang diadakan seperti Kampung Asia dan Taste of Asia memberikan dampak yang sangat baik termasuk meningkatnya pengunjung PS Mall.