Pertama di mall Palembang, Funword Bowling buka di dua lokasi sekaligus

id Oliver bearman,ferrari,carlos sainz,gp arab saudi,gp arab saudi 2024,f1,f1 2024,fred vasseur

Pertama di mall Palembang, Funword Bowling buka di dua lokasi sekaligus

Funworld Bowling buka di dua lokasi sekaligus. (ANTARA/HO-Funworld Bowling)

Palembang (ANTARA) - Pertama kali di mall Palembang Funworld Bowling buka di dua lokasi sekaligus yakni Palembang Indah Mall (PIM) dan Palembang Trade Center (PTC).

Marcomm & Sales Manager Funworld Prima Wawan Setiyono, di Palembang, Sabtu mengatakan dengan adanya area bermain itu bertujuan untuk memberikan nuansa serta sensasi berbeda saat bermain di Funworld.

"Diharapkan dengan adanya penambahan permainan seperti bowling ini dapat memberikan kegembiraan hingga pengalaman berbeda saat bermain di Funworld dan juga dapat membantu tubuh lebih bugar. Selain itu, berbagai gerakan yang dapat menjaga tubuh lebih aktif, serta bisa melatih konsentrasi dalam berpikir," kata wawan.

Ia memgungkapkan bahwa lokasi Funword Bowling di PIM berada di lantai dua, sedangkan di PTC berada di lantai M1.

"Untuk bermain di Funworld Bowling masih menggunakan Funcard dengan memotong saldo yang ada di dalamnya," ungkapnya.

Ia menjelaskan Funworld Bowling yang berada di Palembang itu terdiri dari 8 Lane/Lintasan, masing-masing Lane/Lintasan bisa dimainkan untuk maksimal 6 Players.

"Saat bermain, wajib memakai kaus kaki dan menggunakan sepatu khusus bowling yang disediakan pada area kasir Bowling, serta paket bermain terdiri dari 3 Round, 6 Round, dan 10 Round," jelasnya.

"Pada saat sebelum bermain, para pemain bisa mengganti nama Player yang ada menjadi nama masiing-masing pemain. Pilihan bola yang ada mulai dari yang paling ringan seberat 6 kg hingga yang terberat 14 kg," lanjutnya.

Ia menambahkan, pada layar area bermain akan ada keterangan tulisan Ready yang berarti pemain sesuai urutan diharap bersiap-siap hingga muncul tulisan Go yang berarti pemain sudah bisa melemparkan bola ke lintasan.

"Untuk para pemula maupun Anak-anak pun juga bisa menikmati permainan yang ada, karena disediakan alat bantu melempar (Belalai) dan bisa juga dibantu diarahkan oleh staff yang berjaga," ucapnya.

Selain itu, Funworld Bowling yang ada di Palembang Indah Mall, terdapat juga Funworld area arcade dengan total kurang lebih 80 unit mesin permainan, diantaranya VR Battle Ship, Maximum Tune 6RR, Bruce Lee, Ticket Dome, Magic Passport, Fire Ball, Star Wars, Pump It Up Phoenix, dan lainnya.

Sedangkan untuk Funworld yang berlokasi di Funworld PTC Mall Palembang memiliki mesin arcade terdapat kurang lebih 200 unit mesin permainan, diantaranya Maximum Tune 6RR, Ticket Dome, Magic Passport, Crazy Clock, Ins Square, dan lainnya.