Asian Games - Tim voli pantai putra Indonesia kalahkan Afganistan

id voli pantai, voli pantai putra,asian games,jsc,jakabaring,asian games palembang,indonesia v afganistan

Asian Games - Tim voli pantai putra Indonesia kalahkan Afganistan

Dokumen - Pevoli pantai wanita Indonesia Dhita Juliana (kiri) melakukan smes kearah Pevoli pantai wanita Hongkong Yuen Mei Wong (kanan) pada pertandingan babak penyisihan volly pantai wanita Asian Games 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumsel, Minggu (19/8). (ANTARA FOTO/INASGOC/Muhammad Adimaja/18)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Tim voli pantai putra Indonesia mengalahkan Afganistan dua set pada Asian Games 2018 di Arena Jakabaring Sport City Palembang, Minggu.

Indonesia meraih kemenangan pada set pertama yang diperkuat Ade Candra Rachmawan dan M Ashfiya dengan memperoleh angka 21 sementara lawan 8.

Begitu juga pada set kedua tim mampu mengakhiri permainan dengan skor 21 dan negara Afganistan harus puas dengan angka 7.

Menurut Ade Candra Rachmawan, timnya bermain maksimal pada Asian Games tersebut.

"Kami juga menjaga permainan sehingga bila lawannya bagus kami tidak turun kualitasnya," ujarnya.

Ia mengakui,  keuntungan dari kondisi di lapangan dengan berlatih selama satu bulan di Arena Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

"Kami sudah baca arah angin, situasinya di sini, anginnya darimana dan situasinya seperti apa. Jadi, membuat lebih pede dalam bermain," tuturnya.

Ia menyampaikan, sudah bermain di Arena JSC Palembang sudah tiga kali dari tahun 2016.

Menurut dia, lawan yang paling berat itu tim dari Oman, karena itu lebih fokus.

"Fokus semuanya tapi Oman diatas permainan Chinese Taipe," katanya. (T.KR-SUS)