PT Angkasa Pura II Palembang tambah 15 Counter Check In

id Counter Check In,bandara smb 2,pt angkasa pura,mudik lebaran

PT Angkasa Pura II Palembang tambah 15 Counter Check In

Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Jumat (22/2). (ANTARA News Sumsel/I016)

....Arus mudik lebaran pastinya jumlah penumpang akan meningkat dari jumlah normal penumpang 16 ribu bisa menjadi 19 ribu penumpang, khususnya di jam ramai pagi dan sore....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Berbagai persiapan dilakukan PT Angkasa Pura II sebagai pengelola Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang untuk menyongsong Asian Games termasuk menambah 15 Counter Check In diruang keberangkatan.

"Kami akan menambah 15 Counter Check In yang nantinya total keseluruhan menjadi 40 counter untuk persiapan Asian Games dan bisa juga sebagai antisipasi lonjakan penumpang pada arus mudik," ujar Eksekutif General Manager PT Angkasa Pura II Palembang Bayuh Iswantoro di Palembang, Selasa (5/6).

Saat ini, tambahan Counter Check In dalam tahap finishing yang nantinya segera dibuka. Kalau sudah dibuka keberadaan counter check in akan lebih luas. Selain itu menghindari antrian penumpang ketika boarding pass. 

"Arus mudik lebaran pastinya jumlah penumpang akan meningkat dari jumlah normal penumpang 16 ribu bisa menjadi 19 ribu penumpang, khususnya di jam ramai pagi dan sore,"ungkapnya. 

Tambahan ini juga sebagai pencitraan yang baik terhadap pelayanan di Bandara. Sebab banyak event yang digelar di Palembang, jadi sebagai penyambung pintu utama PT Angkasa Pura II Palembang harus memberikan pelayanan terbaik.