Perusahaan digital ajak generasi muda miliki keunikan gaya

id anak muda,#SIAPASIHLO, ZILINGO,gaya unik,gaya anak muda,teknologi,berita sumsel,berita palembang

Perusahaan digital ajak generasi muda miliki keunikan gaya

Dokumentasi. (ANTAR News Sumsel/Feny Selly)

Jakarta (ANTARA News Sumsel)- Perusahaan digital Zilingo mengajak generasi muda untuk memiliki keunikan gaya masing-masing dan merayakan perbedaan pada Ramadhan kali ini.

"Kami memiliki komitmen terhadap kampanye #SIAPASIHLO, yang mana perbedaan dan pernyataan jati diri dirayakan dengan terpadu dan berkelanjutan," ujar Direktur Pemasaran Zilingo, Sarah Humaira, di Jakarta, Selasa.

Sebelumnya, Zilingo mengadakan acara #SIAPASIHLOPopUp yang menghadirkan sejumlah pesohor media sosial yakni Rafael Landry Tanubrata (Instagram @rafaell_16) dan Aurelie Moeremans (Instagram @aurelie).

Sarah menjelaskan kedua publik figur tersebut merupakan contoh konkrit individu yang senantiasa merayakan keunikan gaya masing-masing dan menjadi pujaan jutaan netizen karena keunikan dan kekhasan gaya mereka.

Pada acara tersebut, Rafael dan Aurelie berinteraksi dengan para pengunjung dan membagikan tips sukses bergaya ala selebriti Indonesia, khususnya selama bulan Ramadhan.

"Ajang tersebut bertujuan untuk mengajak para anak muda Indonesia untuk merasakan pengalaman unggulan Zilingo yang seru dan bergaya. Kami percaya, terutama di bulan yang suci ini, bahwa setiap orang harus mempunyai kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka melalui gaya mereka termasuk dalam berbusana." Dia menambahkan gaya berbusana merupakan sebuah konsep tentang keragaman, keunikan, dan pernyataan jati diri yang penuh warna.

Pihaknya juga meluncurkan iklan televisi komersial bertemakan Ramadhan pun diluncurkan bersamaan pada hari pertama puasa. Pesan yang ingin disampaikan ZILINGO melalui iklan komersial tersebut masih sangat erat hubungannya dengan kampanye perdana, yaitu bahwa pada bulan Ramadhan ini, kita hendak menjaga diri dari sifat menghakimi, menilai, dan berprasangka negatif hanya dengan melihat penampilan seseorang.

"Pesan lain yang ingin kami sampaikan adalah bahwa tren tidak selalu tentang gaya berpakaian, perbuatan baik terhadap sesama juga adalah sebuah tren yang telah dan akan selalu relevan dimanapun dan kapanpun," cetus dia.

Acara SIAPASIHLOPopUp akan kembali hadir di Kawasan Sarinah Thamrin pada hari Sabtu, 2 Juni 2018 jam 16:00 - 22:00 WIB. Pada ajang kedua ini, selain menghadirkan Rendy Pandugo, Enzy Storia Leovarisa, dan Karel Susanteo, Zilingo juga membawa lebih banyak kejutan dan hadiah yang lebih menarik dan memukau.