Profil - Striker SFC Manuchehr Jalilov bakal dikaruniai putra

id Manuchehr Jalilov,jalilov,sfc,sriwijaya fc,istri jalilov bakal melahirkan,jalilov dan istri

Manuchehr Jalilov didampingi istrinya Mahabbat Gulova, dan agennya Dr Ratna Mustika (paling kiri) di Palembang, Senin (11/12). (ANTARA Sumsel/Dolly Rosana/17/Ang)

....Bakal lahir Jalilov Junior, saya senang sekali karena dia seorang laki-laki. Semoga istri dan calon bayi saya sehat-sehat selalu. Insya Allah....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Striker Sriwijaya FC Manuchehr Jalilov sedang berbahagia karena dia mendapat kabar akan dikaruniai seorang putra.

Jalilov di Palembang, Sumsel, Minggu, mengatakan bersukacita ketika mendapat kabar dari istrinya Muhabbat Gulova di Tajikistan perihal hasil USG (ultrasonografi) yang menyatakan bahwa jenis kelamin si janin adalah laki-laki.

"Bakal lahir Jalilov Junior, saya senang sekali karena dia seorang laki-laki. Semoga istri dan calon bayi saya sehat-sehat selalu. Insya Allah," kata Jalilov.

Gulova saat ini tengah mengandung enam bulan. Sebelumnya ia sempat tinggal di Palembang selama satu bulan saat Jalilov resmi mengikat kontrak bersama Sriwijaya FC pada pertengahan Desember 2018.

Namun, pemain andalan Sriwijaya FC yang telah mencetak tiga gol di pentas Gojek Liga 1 ini harus merelakan istrinya kembali ke negeri asal Tajikistan demi kesehatan janin yang sedang dikandung.

Kepulangan Muhabbat Gulova ke Tajikistan sejak awal Maret ini menjadi keputusan kedua pasangan muda ini mengingat saat itu usia janin sudah memasuki tiga bulan.

"Selama di Palembang, Gulova makannya sedikit sekali. Mungkin lidahnya kurang pas dengan makanan di sini. Cuma sebungkus kentang goreng ukuran kecil setiap kali makan. Saya pikir ini bahaya sekali, karena dia sedang mengandung," kata striker 27 tahun ini.

Menurut pemain terbaik AFC 2017 ini, kekhawatiran juga diungkapkan keluarga di Tajikistan sehingga menyarankan agar Gulova kembali saja ke Tajikistan. Selain itu, usia Gulova yang masih muda yakni 19 tahun juga menjadi salah satu pertimbangannya.

"Jika bersama keluarga di sana ada yang menjaga dia. Bisa dibawa ke dokter secara rutin, makan juga bisa banyak. Jika di Palembang dengan saya, bakal repot karena saya juga ada pertandingan away. Nanti siapa yang mengurus dia, padahal lagi hamil," kata dia.

Selama hampir tiga bulan terpisah jarak dengan istri tercinta, Jalilov mengaku sangat ingin sekali bertemu. Bukan hanya ingin melepas rindu tapi juga karena iba dengan istri yang terpaksa menghadapi kehamilan pertama tanpa ada suami "siaga".

"Jelas berat buat istri saya. Terkadang hanya bisa video call. Dia juga terkadang menangis. Tapi, saya harus kuat karena sebagai persepak bola profesional, memang risiko ini harus saya hadapi," kata dia.

Jalilov mengatakan keinginannya bergabung dengan Sriwijaya FC karena tim ini memiliki ambisi untuk menjadi juara dan sekaligus pernah memiliki sejarah sabagai juara di Indonesia.

Selain itu, pemain yang lancar berbahasa Rusia ini mengatakan salah satu dorongannya yakni karena ingin mewujudkan keinginan istri tercinta Muhabbat Gulova untuk traveling keliling dunia.

Ketika tiba di Palembang, Jalilov dan Mahabbat disebutkan baru menikah dua bulan dan saat itu Mahabbat sedang mengandung dengan usia janin satu bulan.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar