Erick terbang lagi ke Doha semangati Garuda Muda bertanding di semifinal

id piala asia u23,timnas indonesia u23,pssi,erick thohir

Erick terbang lagi ke Doha semangati Garuda Muda bertanding di semifinal

Gelandang timnas U-23 Indonesia Marselino Ferdinan (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya melalui tendangan penalti dalam pertandingan Grup A Piala Asia U-23 2024 melawan Yordania di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha pada Minggu (21/4/2024). (ANTARA/AFP/Karim Jaafar/pri)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum PSSI Erick Thohir kembali berangkat ke Doha, Qatar, untuk mendampingi tim nasional Indonesia U-23 yang akan memainkan pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Uzbekistan, Minggu.

Timnas Indonesia U-23 mencatatkan sejarah dengan berhasil menembus semifinal pada partisipasi perdananya di Piala Asia U-23. Di semifinal, mereka akan ditantang tim kuat Asia Tengah, Uzbekistan, di Stadion Abdullah bin Khalifah, Doha, pada Senin pukul 21.00 WIB.

Seandainya mampu menembus final, maka timnas Indonesia U-23 dipastikan akan mendapatkan tiket untuk dapat tampil di Olimpiade Paris 2024.

“Bola semua terbuka. Fifty-fifty. Ya kita upayakan hasil yang terbaik ya. Tidak mudah tapi ya kembali nanti kalau di lapangan tentu ya kita serahkan. Mohon doa dari seluruh pendukung dan insya Allah, Allah Subhanna Wataa’la bisa memudahkan,” kata Erick melalui keterangan yang didapat pewarta.

“Kita lihat bahwa sepak bola ini alat pemersatu bangsa dan kita sedang punya momentum yang bagus dalam mempersatukan bangsa. Dan momentum bagus juga kebetulan tim sepak bola kita, generasi emas kita lahir di saat bersamaan. Mohon doa dan tentu bisa menghasilkan yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” tambahnya.