Jalilov relakan istri kembali ke Tajikistan demi calon bayi

id jalilov, manuchehr jalilov, afc, sriwijaya fc, sfc, laskar wong kito, sepak bola, liga 1, timnas, pssi, piala gubernur kaltim

Manuchehr Jalilov didampingi istrinya Mahabbat Gulova, dan agennya Dr Ratna Mustika (paling kiri) di Palembang, Senin (11/12). (ANTARA Sumsel/Dolly Rosana/17/Ang)

Saya sudah bicarakan baik-baik dengan istri, dan ini menjadi kesepakatan kami berdua
Palembang (ANTARA Sumsel) - Pemain andalan Sriwijaya FC Manuchehr Jalilov harus merelakan istrinya kembali ke negeri asal Tajikistan demi kesehatan janin yang sedang dikandung.

Agen Jalilov, Dr Mustika Ratna yang dihubungi dari Palembang, Jumat, mengatakan, kepulangan Muhabbat Gulova ke Tajikistan ini menjadi keputusan kedua pasangan muda ini mengingat saat ini usia janin sudah memasuki tiga bulan.

"Selama di Palembang, Gulova makannya sedikit sekali. Mungkin lidahnya kurang pas dengan makanan sini. Cuma sebungkus kentang goreng ukuran kecil setiap kali makan. Saya pikir ini bahaya sekali, karena dia sedang mengandung," kata Tika, sapaan akrabnya. 

Menurut Tika, kekhawatiran ini juga diungkapkan keluarga Jalilov di Tajikistan sehingga menyarankan agar Gulova kembali saja ke Tajikistan. Selain itu, usia Gulova yang masih muda yakni 19 tahun juga menjadi salah satu pertimbangannya.

"Saya sampaikan ini saran yang baik. Karena harus dipikirkan juga, nanti bagaimana ketika Gulova akan melahirkan, siapa yang menjaganya di Palembang. Sementara Jalilov harus menjalankan agenda tim yang padat, ada laga away-nya," kata Tika.

Seperti yang dikatakan Tika, saat ini Jalilov bersama skuat "Laskar Wong Kito" berada di Balikpapan untuk mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Kalitim 24 Februari-4 Maret 2018.

Sementara itu, Jalilov mengatakan dirinya harus merelakan istri tercinta kembali ke Tajikistan demi kesehatan calon buah hati.

"Saya sudah bicarakan baik-baik dengan istri, dan ini menjadi kesepakatan kami berdua," kata pemain berusia 27 tahun ini.

Sriwijaya FC mendatangkan pemain terbaik AFC 2017 berkewarganegaraan Tajikistan, Manuchehr Jalilov ke Palembang pada perte ngahan Desember 2017 untumemperkuat tim mengarungi musim kompetisi Liga 1 2018.

Pemain yang menjadi topskorer Liga Tajikstan dalam tiga musim berturut-turut ini tiba di Palembang dengan didampingi istrinya Muhabbat Gulova.

Jalilov mengatakan keinginannya bergabung dengan Sriwijaya FC karena tim ini memiliki ambisi untuk menjadi juara dan sekaligus pernah memiliki sejarah sabagai juara di Indonesia.

Selain itu, pemain yang lancar berbahasa Rusia ini mengatakan salah satu dorongannya yakni karena ingin mewujudkan keinginan istri tercinta Muhabbat Gulova untuk traveling keliling dunia.

Ketika tiba di Palembang, Jalilov dan Mahabbat disebutkan baru menikah dua bulan lalu dan saat ini Mahabbat sedang mengandung dengan usia janin satu bulan.

Pewarta :
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar