Tersisa empat laga, ini janji manajer Sriwijaya FC

id sriwijaya fc, sfc, manajer sriwijaya fc, ucok hidayat, laskar wong kito, sepak bola, olahraga sumsel

Tersisa empat laga, ini janji manajer Sriwijaya FC

Jajaran manajemen Sriwijaya FC (ki-ka), Direktur Kompetisi Augie Bunyamin, Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat Direktur Utama I Gusti Bagus Suryanegara dan Direktur Marketing Nirmala Dewi pada perayaan HUT Sriwijaya FC ke-13 di Palembang, Senin malam (

Palembang (ANTARA Sumsel) - Sriwijaya FC hingga kini masih terdampar di peringkat 12 klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1. Padahal, Laskar Wong Kito tinggal menyisahkan empat laga lagi.

Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat di Palembang, Rabu, mengatakan dirinya yang baru saja menggemban jabatan sebagai manajer berjanji menyelamatkan tim dari degradasi dan menjadi juara pada musim depan.

"Terpenting sekarang fokus di laga yang tersisa. Bagaimana caranya agar dimaksimalkan. Sementara untuk target juara, saya akan upayakan pada musim depan," kata Ucok. 

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim terburuk bagi Sriwijaya FC yakni tim yang sempat menyandang gelar double winner pada musim kompetisi 2007-2008.

Beragam persoalan internal mewarnai mulai dari banyaknya pemain yang direkrut yang tidak dapat dimainkan karena cedera, gonta-ganti pelatih, hingga kerap dirugikan wasit di lapangan.

Hari ini, Laskar Wong Kito akan menjajal PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor.