Bojan minta Persib tidak jemawa ketika hadapi Rans Nusantara

id Bojan Hodak,Persib Bandung,Rans Nusantara FC,Liga 1 Indonesia,Nick Kuipers

Bojan minta Persib tidak jemawa ketika hadapi Rans Nusantara

Pesepak bola Persib Bandung Frets Butuan (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persita saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/10/2023). . ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/nz

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta anak-anak asuhnya untuk tidak jemawa ketika menghadapi Rans Nusantara FC pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Bojan menilai meski Rans belum pernah menang pada 10 pertandingan terakhirnya, Mitsuru Marouka serta kolega harus tetap diwaspadai.
 
"Saya pikir besok (hari ini) adalah pertandingan bagus. Rans memang tidak menang 10 laga dan baru ditinggalkan pelatih, tapi mereka harus diwaspadai karena mereka punya motivasi lebih untuk keluar dari masalahnya," ungkap Bojan.
 
Pelatih asal Kroasia itu mengingatkan agar pemainnya mewaspadai kondisi tersebut sebab Persib Bandung memiliki target untuk melanjutkan tren positif.