Hazard berharap Chelsea dan Costa dapat berdamai

id Chelsea, Eden Hazard, Diego Costa, liga inggris, permasalahan

Hazard berharap Chelsea dan Costa dapat berdamai

Pemain Chelsea (Antarasumsel.com/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Pengatur permainan Chelsea Eden Hazard menikmati bermain dengan penyerang Diego Costa dan berharap pemain Spanyol itu dapat menyelesaikan masalahnya dengan sang juara bertahan Liga Inggris, serta kembali bermain.

Costa, yang merupakan pencetak gol terbanyak Chelsea saat mereka menjuarai musim lalu, berhasrat untuk kembali bergabung dengan bekas klubnya Atletico Madrid di bursa transfer setelah manajer Chelsea Antonio Conte mengumumkan bahwa sang penyerang merupakan surplus terhadap kebutuhan yang ada pada Mei.

Kepulangan pemain 28 tahun itu ke Spanyol gagal terwujud dan Costa bertahan di Brazil, menuding Chelsea memperlakukannya "seperti kriminal," dan belum kembali untuk berlatih dengan klub London itu.

"Diego dan saya telah bermain bersama selama tiga tahun, kami telah memenangi segalanya kecuali Liga Champions," kata Hazard kepada harian olahraga Spanyol Marca.

"Merupakan suatu kegembiraan untuk bermain dengan dia, ia merupakan pemain papan atas dan orang yang baik."

"Saya ingin melihat dia kembali namun bukan saya yang membuat keputusan-keputusan. Saya berharap ia dapat menemukan solusi maka kami dapat segera kembali melihatnya di lapangan."

Chelsea telah dua kali menjuarai liga dalam tiga tahun terakhir namun pemain internasional Belgia Hazard, yang kembali dari cedera pergelangan kaki saat negaranya memainkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia, memperkirakan musim ini akan lebih berat.

"Terdapat bukan hanya satu tim, di Liga Inggris terdapat setidaknya enam atau tujuh (tim) yang dapat memenangi gelar," tambah Hazard.

"Setiap pekan Anda harus siap untuk bertarung karena setiap pekan, jika Anda tidak siap, Anda dapat kalah. Kita lihat saja siapa yang terbaik pada akhir musim."

Setelah jeda internasional, Chelsea akan melawat ke markas Leicester City di liga pada Sabtu. (H-RF)