WNI di Malaysia tewas dibunuh rekannya

id wni, tewas, cemburu, rekan, dibunuh

WNI di Malaysia tewas dibunuh rekannya

Ilustrasi - Pembunuhan. (FOTO ANTARA)

...Dari pemeriksaan didapati korban merupakan pendatang asing ilegal karena izin tinggalnya sudah berakhir pada 20 Januari lalu...
Kuala Lumpur (ANTARA Sumsel) - Seorang WNI asal Aceh tewas dibunuh oleh rekannya sendiri di Klang, Selangor, Malaysia, gara-gara mengirimkan SMS cinta kepada istri rekannya tersebut.
         
Kejadian pada pukul 21.55 waktu setempat itu mengakibatkan korban yang berusia 22 tahun tewas akibat lehernya digorok oleh rekannya yang juga seorang warga Indonesia.
         
Kepala Kepolisian Daerah Klang Utara Asisten Komisioner Mohamad Shukor Sulong seperti dikutip media lokal di Kuala Lumpur, Jumat, mengatakan berdasar hasil pengusutan korban digorok dengan menggunakan senjata tajam.
         
"Dari pemeriksaan didapati korban merupakan pendatang asing ilegal karena izin tinggalnya sudah berakhir pada 20 Januari lalu," katanya.
         
Polisi telah menahan seorang lelaki warga Indonesia berusia 19 tahun yang juga tidak memiliki dokumen perjalanan yang sah untuk membantu pengusutan.
         
Ia menambahkan, berdasar hasil penyelidikan polisi menduga kejadian tersebut bermotif rasa cemburu setelah tersangka memergoki korban mengirim SMS dengan kata-kata sayang kepada istrinya.
         
Polisi tengah memburu seorang lagi lelaki asal Jawa untuk membantu penyelidikan.