Album baru Justin Timberlake "20/20" diluncurkan Maret

id album justin, penluncuran album justin timberlike , album 20/20

Album baru Justin Timberlake "20/20" diluncurkan Maret

Justin Timberlike (FOTO ANTARA/REUTERS)

New York  (ANTARA/Reuters) - Penyanyi yang juga aktor Justin Timberlake telah menetapkan Maret sebagai saat yang tepat untuk meluncurkan album terbarunya, yang pertama dalam lebih dari enam tahun terakhir.

RCA Record, Selasa, mengatakan bahwa album terbaru mantan anggota boyband N'Sync itu "The 20/20 Experience" merupakan kelanjutan dari albumnya "FutureSex/LoveSounds" yang diluncurkan pada 2006. Album ketiga itu akan diluncurkan pada 19 Maret.

Dalam beberapa tahun terakhir, Timberlake (31) fokus pada karirnya di dunia seni peran dan beragam bisnisnya, mulai dari restauran hingga pakaian jadi, serta upayanya menghidupkan kembali jaringan sosial Myspace. Dia menyebutkan dalam sebuah video baru-baru ini jika menciptakan musik itu merupakan "siksaan fisik" baginya.

Penjualan "Suit &Tie", single pertama dari album barunya itu, tidak cukup menggembirakan di pekan pertamanya. Lagu itu, yang juga diramaikan oleh penyanyi rap Jay-Z, diunduh sebanyak 314 ribu kali pekan lalu. Sementara sebelumnya diperkirakan akan diunduh sebanyak 350 ribu kali.

Desainer pria papan atas Tom Ford berkolaborasi dengan Timberlake untuk setelan resmi yang dikenakan Timberlake di video "Suit & Tie" serta mengatur produksi dan peluncuran karya itu.

Timberlake akan menggelar konser pertamanya dalam lima tahun terakhir pada acara tertutup khusus undangan di pekan Super Bowl di New Orleans pada 2 Febuari.

Timberlake menulis di akun jejaring sosial Twitter-nya tentang hal itu, dan mengatakan antara lain: "Ini akan menjadi Super Bowl yang hebat!" dan "Oh, tunggu ...Saya tidak memiliki tiket. Ada yang tahu seseorang??? LOL!". (ANT)