Penyerang Inggris Justin nilai bermain di JIS jadi keuntungan timnya

id Justin Oboavwoduo,Timnas Inggris U-17,Piala Dunia U-17,FIFA World Cup U-17,berita sumsel, berita palembang

Penyerang Inggris Justin nilai bermain di JIS jadi keuntungan timnya

Pesepak bola Timnas Inggris Justin Oboavwoduo berselebrasi usai menjebol gawang Timnas Kaledonia Baru dalam penyisihan Grup C Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (11/11/2023). Inggris menang atas Kaledonia Baru dengan skor 10-0. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/app/nym.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang tim nasional Inggris U-17 Justin Oboavwoduo menilai bermain di Jakarta International Stadium (JIS) saat menghadapi Uzbekistan U-17 menjadi keuntungan buat timnya karena telah beradaptasi dengan atmosfer stadion.

Timnas Inggris akan memulai perjalanan di babak 16 besar dengan menghadapi Uzbekistan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada pukul 16.00 WIB.

"Saya melihat hal tersebut (bermain di JIS) sebagai keuntungan karena sudah bermain di stadion yang sama tiga kali. Saya rasa itu bisa membantu karena kami sudah terbiasa dengan rumput dan lingkungannya," kata Justin Oboavwoduo saat menjalani latihan jelang pertandingan di Stadion Madya, Jakarta, Selasa.

Justin menjelaskan bahwa Uzbekistan masih memerlukan adaptasi terutama terkait dengan kondisi lingkungan. Namun penyerang akademi Manchester City tersebut menyatakan bahwa keuntungan tersebut bukan menjadi faktor utama dalam pertandingan. Menurutnya yang menjadi penentu tentu performa di lapangan sepanjang pertandingan berlangsung.