KAI hadirkan tiket promosi "KAI Serba 70"

id kai, kai promosi

KAI hadirkan tiket promosi "KAI Serba 70"

Ilustrasi - Kereta Api (Foto: antarasumsel.com)

 Palembang (ANTARA Sumsel)- PT Kereta Api Indonesia kembali menghadirkan program promosi tiket untuk para pelanggan setianya dengan tema program kali ini adalah "KAI Serba 70".

Program promo "KAI Serba 70" menawarkan lebih dari 70.000 tempat duduk promo secara nasional se-Jawa dan Sumatera dengan harga Rp70 ribu berlaku untuk kereta api (KA) komersial tertentu, kata Ka Humas PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional (PT KAI-Divre) III Sumatera Selatan, Suprapto di Palembang, Senin.

Dijelaskannya, untuk wilayah PT KAI Divre III Sumsel, promo "KAI Serba 70" ini berlaku untuk KA Limek Sriwijaya dan KA Sindang Marga dari Kertapati ke Lubuk Linggau.

Sedangkan harga tiket Ka promo Limek Sriwijaya kelas eksekutif normal antara Rp160 ribu hingga Rp190 ribu, kelas bisnis antara Rp125 ribu hingga Rp150 ribu per penumpang.

Selanjutnya, Ka Sindang Marga tiket normal kelas eksekutif antara Rp140 ribu hingga Rp170 ribu, kelas bisnis antara Rp100 ribu hingga Rp130 ribu.

Dikemukakan Suprapto, program tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-70 PT KAI yang jatuh pada tanggal 28 September 2015, maka sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, maka PT KAI kembali menghadirkan program promosi tiket untuk para pelanggan setianya.

Menurut dia, program promo ini hanya berlaku untuk tiket regular dan tidak berlaku bagi pemberlian reduksi atau diskon lainnya.

Para pelanggan dapat menikmati tarif promo ini untuk pemesanan tiket dan keberangkatan kereta api di tanggal 7 hingga 28 September 2015 dan berlaku selama tempat duduk masih tersedia.

Ia menambahkan, tiket promo ini bisa dipesan di semua channel tiket termasuk di sejumlah mitra reservasi tiket, di antaranya Indomaret, Alfamaret, Alfamidi, Alfa Express, Lawson, 7-Eleven dan lainnya.