Kodam Sriwijaya siapkan layanan pengaduan masyarakat

id kodam, kodam sriwijaya

Palembang (ANTARA Sumsel)- Kodam II/Sriwijaya membuka pengaduan sekaligus menampung informasi dari masyarakat untuk melihat kinerja prajurit dalam jajarannya termasuk keberadaan daerah.

"Kami mulai awal April membuka pelayanan pengaduan melalui pesan singkat," kata Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Arh Syaeful Mukti Ginanjar dalam keterangannya di Palembang, Senin.

Dia mengatakan layanan melalui pesan singkat melalui nomor 08117182222 itu agar masyarakat di wilayah Sumatera Bagian Selatan dapat mengontrol kinerja prajurit dalam jajarannya.

"Dengan adanya pelayanan prima kepada masyarakat itu tidak lain agar prajurit semakin berwibawa, kata dia.

Hal ini karena masyarakat dapat melaporkan berbagai permasalahan yang ada termasuk prestasi," ujar dia.

Begitu juga masyarakat dapat membantu seperti bila ada kejadian menonjol di daerahnya diantaranya bencana alam dan lain sebagainya.

Menurut dia, masyarakat juga bisa bertanya seperti antara lain penerimaan calon prajurit bila menginginkan kejelasan.

Lebih lanjut dia mengatakan, laporan yang ada tersebut akan segera ditindaklanjuti dan bila perlu pihaknya terjun langsung kelapangan.

Yang jelas, lanjut dia, masukan dari masyarakat pada dasarnya bentuk kecintaan dan rasa memiliki terhadap KodamII/Sriwijaya.

Untuk itu, Kapendam berpesan kepada masyarakat agar memanfaatkan layanan "SMS Call Center" tersebut dengan sebaik-baiknya.