Sriwijaya FC target lolos Final ISL U-21

id sriwijaya fc, target masuk pinal isl

Sriwijaya FC target lolos Final ISL U-21

Sriwijaya FC U21 (Foto Antarasumsel.com/14/Feny Selly/Aw)

Jakarta (ANTARA Sumsel) - Sriwijaya FC menargetkan memenangkan pertandingan semifinal kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 U-21 melawan Persipura Jayapura di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada 16 Oktober, sebagai langkah awal mempertahankan gelar juara.

"Kami memiliki ambisi besar untuk lolos ke final dalam mempertahankan gelar sebagai juara bertahan," kata Manajer U-21 Sriwijaya FC Augie Bunyamin usai pengundian babak semifinal di kantor PT Liga Indonesia di Jakarta, Senin.

Ia menjelaskan tim Sriwijaya FC telah mempersiapkan timnya dengan meningkatkan intensitas latihan sepekan terakhir guna menghadapi laga semifinal tersebut.

"Kami telah menginstruksikan kepada anak-anak agar tetap tenang dan tidak terpengaruh dengan gaya permainan tim Persipura yang keras," katanya.

Menurut dia dengan tetap tenang dan mendengar instruksi pelatih, anak-anak akan fokus menghadapi pola permainan lawan yang akan dihadapi.

Ia mengatakan pihaknya juga memiliki tim khusus yang mempelajari terhadap teknik permainan setiap kesebelasan terutama klub-klub masuk babak semifinal seperti Semen Padang dan Mitra Kukar.

Terkait formasi dalam laga semifinal itu, ia mengatakan, pelatih akan menerapkan strategi baru untuk mengejutkan lawan dari daerah ujung paling timur Indonesia tersebut.

"Kami yakin Sriwijaya FC akan lolos ke babak final guna mempertahankan gelar sebagai sang juara," katanya.

Pihaknya berharap laga final yang akan berlangsung pada 19 Oktober 2014, akan menghadirkan partai antar tim Sumatera yaitu timnya dan Semen Padang.

"Terjadinya "derby" sumatera merupakan sebuah hal yang seru, sebab Semen Padang juga memiliki suporter yang luar biasa," demikian Augie.