Penggemar Noah Band berburu tiket konser

id noah band, penggemar noah di palembang, berburu tiket noah band

Penggemar Noah Band berburu tiket konser

Baliho konser Noah band di depan Gedung Palembang Sport and Convention Center. (Foto Antarasumsel.com/Feny Selly)

Palembang  (ANTARA Sumsel) - Penggemar Noah Band di Sumatera Selatan berburu tiket untuk menonton langsung konser grup musik tersebut di Palembang, akhir pekan nanti.

Adith (20) warga Palembang, Senin mengatakan sejak pekan lalu mereka telah menyambangi sejumlah tempat penjualan tiket konser Noah Band di kota pempek.

"Tiketnya mahal paling murah Rp150.000 per orang tetapi karena memang penggemar berat Ariel dan kawan-kawan rela menyisihkan uang  membeli tiket itu," katanya.

Menurut dia, bersama belasan kawan akan menonton  konser untuk mengisi akhir pekan karena memang mereka sangat mengemari karya-karya yang vokalis.

Meskipun telah berganti nama band tetapi karya-karya grup musik dari Bandung tersebut sangat luar biasa.

President Director Inc. Production Indra Brasco mengatakan konser Noah kali ini mengambil tema "Born to Make History" dan akan tampil di Palembang Sport Centre Conventional, Sabtu (13/10).

Konser band yang digawangi Ariel, Uki, David, Reza dan Lukman ini akan mengobati rindu sahabat mereka menyaksikan secara langsung penampilan dan karya musik pentolan Peterpen ini.

Ia menjelaskan, sahabat Noah Palembang sangat antusias terbukti hingga kini penjualan tiket konser mencapai 70 persen meskipun masih tersisa lima hari lagi menjelang penampilan grup band itu.

Sambutan luar biasa tersebut tentunya membuat mereka optimistis kesuksesan konser di Surabaya akan terulang di Ibukota Bumi Sriwijaya.

Sebelumnya, Noah Band pada , Minggu (16/9) sukses menyelenggarakan konser dua benua dengan lima negara dalam satu hari yang berujung pada penganugrahan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia.

Sementara khusus untuk konser di Palembang penyelenggara menyiapkan 4.000 tiket dengan harga terendah Rp150.000 dan tertinggi Rp1.000.000 per orang. (Nila)