Mitratel bagi-bagi 15.000 sarapan gratis

7111 Views

VP Corporate Secretary Mitratel Mulyanto membagikan sarapan gratis kepada pengemudi ojek online

Jakarta (ANTARA) -- Salah satu anak usaha Telkom Indonesia, Mitratel, menggalang dukungan dari seluruh karyawan Gerakan penyediaan sekitar 15.000 bungkus sarapan gratis bagi para pekerja harian yang terdampak pandemi COVID-19 di seluruh Indonesia.

"Targetnya driver ojek, driver taksi, tukang sayur, dan pekerja non formal lainnya yang berlangsung selama 1 bulan dari tanggal 8 April sampai dengan 7 Mei 2020," ujar VP Corporate Secretary Mitratel Mulyanto.

Mulyanto melanjutkan, gerakan ini merupakan inisiatif segenap karyawan Mitratel yang tersebar di seluruh Indonesia. 

"Kami hanya memfasilitasi dan mengkoordinir antusiasme karyawan untuk bekerja sama dengan warteg dan warung makan yang tersebar di 50 titik seluruh Indonesia untuk memberikan sarapan gratis bagi para pekerja non formal, tambahnya.

Selain gerakan bagi-bagi sarapan gratis, dalam rangka memitigasi wabah COVID-19 dari spektrum bisnis, Mitratel pun telah Crisis Management Team (CMT) dalam rangka menghadapi pandemic Covid-19. Tujuan dibentuk CMT adalah sebagai pengendali operasional dan Bisnis Mitratel selama masa pandemic sekaligus memobilisasi resources untuk memberikan bantuan kepada berbagai pihak yang terdampak oleh pandemic Covid-19. 

"Tim ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama Mitratel," tukasnya.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar