Jalan Jakabaring Banyuasin diperbaiki usai Pemilu

id sumsel, banyuasin, jalan jakabaring

Jalan Jakabaring Banyuasin diperbaiki usai Pemilu

Penjabat Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam langsung merespon cepat keadaan Jalan Kelurahan Jakabaring, Kecamatan Rambutan, Senin (12/02/2024). (ANTARA/HO/DiskominfoI

Banyuasin, Sumsel (ANTARA) - Penjabat Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam  langsung merespon cepat keadaan Jalan Kelurahan Jakabaring, Kecamatan Rambutan, Senin (12/02/2024).

“Setelah ditinjau terdapat kerusakan aspal, setelah Pemilu akan kita perbaiki jalan tersebut. Pemerintah Kabupaten Banyuasin hadir dan terus akan memberikan pelayanan terbaik, setelah Pemilu akan segera kita perbaiki, ” tegasnya.

Ia meminta masyarakat untuk bekerja sama selama perbaikan yang akan dilakukan. Bersabar selama perbaikan akan ada penggunaan badan jalan dan tentu akan ada kemacetan.

"Terima kasih atas partisipasi masyarakat, atas masukan kepada Pemkab Banyuasin, ” tutup Hani S Rustam.

Lurah Jakabaring Selatan Feri mengucapkan banyak terima kasih atas respon cepat Pj. Bupati Banyuasin dalam menangani kerusakan jalan Kelurahan Jakabaring. Tentu masyarakat Jakabaring dan sekitarnya sangat berterima kasih kepada Bapak Hani S Rustam.

Hadir pada kesempatan itu  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Banyuasin  Apriansyah, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin Mulyanto Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin Dr H Salni Pajar dan Camat Rambutan Mursal  dan Lurah Jakabaring Selatan Feri Juansyah,  melihat langsung keadaan dan kerusakan jalan yang terjadi yang berbatasan dengan wilayah Palembang.