Dinkes Muba berbagi sembako pada Hari Asyura Tahun Baru Islam

id Sumsel, banyuasin

Dinkes Muba berbagi sembako pada Hari Asyura Tahun Baru Islam

Peringati Hari Asyura Tahun Baru Islam 1446 H, Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin dengan penuh kasih sayang berbagi sembako kepada Panti Asuhan El-Nusa Sekayu, Kamis (18/7/2024). (ANTARA/HO/Diskominfo)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Peringati Hari Asyura Tahun Baru Islam 1446 H, Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin dengan penuh kasih sayang berbagi sembako kepada Panti Asuhan El-Nusa Sekayu, Kamis (18/7/2024).

Santunan yang diterima langsung oleh Ketua panti asuhan El Nusa Sekayu Hj Nurdjanah disambut antusias dan gembira oleh anak anak yang berada di panti tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Kesehatan Muba dr H Azmi Dariusmansyah mengatakan bahwa kegiatan ini selain sebagai sarana syiar Islam, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi. Ia pun mengaku sangat bersyukur keluarga besar Dinkes bisa berbagi ke anak-anak di Panti Asuhan El Nusa.

"Ini adalah bentuk kepedulian dan rasa sayang kami kepada anak-anak yang ada di Panti asuhan El Nusa. Semoga ini menjadi rutinitas kita untuk mulai ingat dengan orang orang di sekitar kita yang sangat membutuhkannya,"katanya.

"Dan mudah-mudahan ini menambah berkah bagi kita semua, kami juga berharap kepada seluruh keluarga di Panti Asuhan El Nusa untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi anak anak yang berada di panti,"tandasnya.

Sementara, Ketua Panti Asuhan El Nusa Sekayu Hj Nurdjanah menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Dinkes Muba. Bantuan ini sangat berarti bagi anak-anak kami dan semoga menjadi amal jariyah bagi jajaran Dinkes Muba,"pungkasnya.

Bantuan yang diberikan berupa sembako diantaranya beras, gula pasir, minyak goreng, telur, susu, makanan ringan, roti kalengan, uang santunan.