Klopp nikmati kemenangan Liverpool sebagai sore yang indah di Anfield

id Jurgen Klopp,Liverpool,Piala FA,Liga Inggris

Klopp nikmati kemenangan Liverpool sebagai sore yang indah di Anfield

Ilustrasi manajer klub Liga Premier Inggris Liverpool, Juergen Klopp. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sangat menikmati kemenangan Liverpool dengan skor 5-2 atas Norwich City pada babak keempat Piala FA di Anfield, Minggu (28/1) sore waktu setempat.

Klopp menyebut kemenangan berkat gol Curtis Jones (16’), Darwin Nunez (28’), Diogo Jota (53’), Virgil van Dijk (63’), dan Ryan Gravenberch (90+5’) yang hanya dibalas dua gol dari Norwich melalui Ben Gibson (22’) dan Borja Sainz (69’) itu sebagai “sore yang indah” di Anfield setelah belum lama ini ia mengumumkan akan meninggalkan klub pada akhir musim usai pengabdiannya yang kini sudah memasuki musim kedelapan.

“Itu (emosional) tetapi tugas saya adalah…oke, itu tidak selalu mudah tetapi saya harus menenangkan diri dan saya menerima semua pesan yang dikirimkan orang-orang, saya berkata belum lama ini, 'Jangan nyanyikan lagu itu selama pertandingan', orang-orang jelas sudah tidak lagi mendengarkan saya, itu bagus! Tapi tidak apa-apa,” kata Klopp, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

“Hanya saja kami bermain lagi pada Rabu dan jika kami dapat mengabaikan selama 95 atau 100 menit bahwa manajer akan pergi pada akhir musim dan melakukan segalanya untuk membuat Chelsea senyaman mungkin, itu akan menjadi hal yang bagus,” tambahnya.

“Dan saya tahu orang-orang juga mengetahuinya, jadi sebenarnya saya tidak perlu mengatakannya. Tapi itu adalah sore yang indah di semua bagiannya,” imbuhnya.