Piala FA: Duel adu gengsi MU vs Liverpool

id Manchester United,Liverpool,Piala FA,Mohamed Salah,Erik ten Hag,Jurgen Klopp

Piala FA: Duel adu gengsi MU vs Liverpool

iverpool Mohamed Salah merayakan mencetak gol kelima mereka dan trigol selama Liga Premier pada pertandingan Manchester United vs Liverpool, Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (24/10/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/HP/sa.

Jakarta (ANTARA) - Pada babak perempat final Piala FA musim ini tersaji pertandingan besar yang lekat akan gengsi yang mempertemukan Manchester United kontra Liverpool di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu malam.

Pertemuan MU lawan Liverpool tentu selalu berjalan panas dan menarik, terlebih karena sejarah panjang yang tertulis di antara kedua tim.

Meski dalam beberapa tahun terakhir Merseyside merah lebih dominan, Manchester merah (MU) tentu tak akan berserah diri begitu saja, mengingat pentingnya pertandingan ini bagi kedua suporter.

Pada beberapa kesempatan, MU sempat memberikan perlawanan sengit terhadap Liverpool, namun mereka kadang malah menjadi bulan-bulanan.

Khusus pada ajang Piala FA, sebenarnya MU unggul dalam raihan trofi maupun head to head hasil laga, tetapi The Reds menjadi ancaman serius beberapa musim ini.