Klopp butuh 'Anfield' untuk kalahkan Luton Town

id Jurgen Klopp,Liverpool,Luton Town,berita palembang, berita sumsel

Klopp butuh 'Anfield' untuk kalahkan Luton Town

Jurgen Klopp. (AFP/GABRIEL BOUYS)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan ia membutuhkan atmosfer luar biasa Stadion Anfield saat The Reds menjamu Luton Town pada pekan ke-26 Liga Inggris, Kamis dini hari (22/2) pukul 02.30 WIB.

Klopp mengatakan hal ini karena ia membutuhkan dukungan penuh dari Anfield untuk memberikan suntikan energi tambahan bagi timnya yang sedang ‘pincang’ akibat badai cedera.

Setelah Diogo Jota dan Curtis Jones mendapatkan cedera di laga terakhir melawan Brentford pada Sabtu (17/2), kini The Reds dipastikan akan tanpa total sembilan pemain ketika melawan Luton.

“Selama kami memiliki 11 pemain, kami akan mengusahakannya, dan itulah idenya. Hal ini dilakukan oleh para pemain hari demi hari dan dalam pertandingan pastinya pertandingan demi pertandingan,” kata Klopp, melansir dari laman resmi klub, Rabu.

"Jadi, kami memerlukan Anfield. Kami memerlukan Anfield 100 persen, ini harus menjadi malam Eropa di Inggris untuk itu,” tambahnya.

Klopp menilai laga melawan tim asuhan Rob Edwards itu bukanlah laga yang mudah, terlebih timnya di pertemuan pertama juga gagal mendulang tiga poin ketika harus bermain imbang dengan skor 1-1 di Kenilworth Road.