Karyawan Metro TV ditemukan tak bernyawa di pinggir Tol Ulujami

id mayat jalan tol,jakarta selatan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Karyawan Metro TV ditemukan  tak bernyawa di pinggir Tol Ulujami

Tim gabungan Polisi dan TNI melakukan proses evakuasi dan identifikasi mayat editor Metro TV bernama Yodi Prabowo di pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020) (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Jakarta (ANTARA) - Mayat seorang pria diduga karyawan Metro TV ditemukan dalam posisi tertelungkup di pinggir Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR) Jalan Ulujami Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat.

Pimpinan Redaksi Metro TV Arief Soeditomo saat dihubungi ANTARA di Jakarta, membenarkan jika mayat pria tersebut adalah karyawannya sebagai editor Metro TV.

"Betul karyawan kami, dia adalah editor," kata Arief.

Baca juga: Tersinggung dikatai bodoh, kakek 65 tahun tebas tetangganya hingga tewas

Berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan di lokasi, mayat tersebut diketahui bernama Yodi Prabowo (26) warga Jalan Alle Raya Nomor 3, RT 006/RW 008 Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat, Kota Tanggerang Selatan.

"Iya data korban sesuai KTP yang ditemukan di lokasi kejadian," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto.

Korban ditemukan warga dan dilaporkan kepada petugas pada pukul 11.45 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban, apakah dibunuh atau kecelakaan lalu lintas.

Baca juga: Polisi dalami keterlibatan R dalam kasus pembunuhan Babinsa Pekojan

Irwan hanya mengatakan tim identifikasi masih di lapangan melakukan pengecekan dan pemeriksaan.

Begitu pula dengan kondisi dan ciri-ciri korban, Irwan juga belum bisa menyampaikan keterangan lebih lanjut.

"Penyebab kematian masih dalam proses identifikasi dulu, kita belum bisa sampaikan bagaimana kronologi maupun kondisi korban saat ditemukan, karena tim identifikasi belum memberikan laporan resmi," kata Irwan.

Begitu pula dengan sebilah pisau dengan pegangan warna hitam yang ditemukan di lokasi kejadian, belum diketahui apakah termasuk alat kejahatan atau tidak.

Baca juga: Pelaku penembakan Kades dijerat dengan pasal pembunuhan berencana

"Kami kurang tahu, apakah itu alat kejahatan, kami belum tahu. Kita tunggu laporan identifikasi lengkap, baru kami berani sampaikan, sekarang masih berjalan," kata Irwan.

Dalam gambar yang beredar di pesan grup instan, jenazah pria tersebut ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan pakaian lengkap dan juga helm warna hitam.

Korban mengenakan jaket berbahan parasut warna hijau lumut, celana panjang warna hitam dan sepatu 'out door' serta tas selempang ukuran kecil.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar