Jacksen F Tiago tak mau remehkan kekuatan Arema FC

id persipura jayapura, arema fc,jacksen f tiago,liga 1,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari

Jacksen F Tiago  tak mau remehkan kekuatan Arema FC

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago (kiri) dan Yustinus Pae (kanan) saat berikan keterangan pers. ANTARA/HO/Tim Media Persipura

Samarinda (ANTARA) - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago tidak mau meremehkan kekuatan Arema FC dan berharap para pemainnya tampil dengan semangat tinggi pada pertandingan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Minggu (20/10).

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menilai tim yang berjuluk Singo Edan tersebut memiliki materi pemain yang cukup berkualitas dari semua lini, sehingga pemainnya patut mewaspadai setiap pergerakan pemain Arema FC. Apalagi tim asal Kota Malang, Jawa Timur itu baru saja menuai hasil buruk saat melakoni laga tandang di markas PSM Makassar dan dipastikan bakal membuat kejutan demi meraih hasil maksimal.

"Tentunya Arema punya motivasi untuk bangkit, dan itulah yang harus diwaspadai oleh pemain kami," kata Jacksen saat jumpa media di Samarinda, Sabtu.
 

Laga kandang Persipura yang dihelat di Stadion Aji Imbut, menurut Jacksen merupakan pertandingan yang cukup imbang dan tim yang lebih siap dipastikan bakal meraih kemenangan.

"Tim yang paling siaplah, tentunya yang akan mendapatkan hasil terbaik, dan saya berharap anak- anak bisa mewujudkan harapan itu," kata pria yang pernah menukangi Timnas Indonesia itu.

Tim yang berjuluk Mutiara Hitam tersebut pada klasemen sementara kompetisi Liga 1 mengantongi poin yang sama dengan Arema FC yaitu 33. Hanya saja untuk urutan klasemen Arema berada di posisi enam, sedangkan Persipura berada di posisi tujuh.

Tambahan tiga poin, dikatakan Jacksen sangat penting bagi Persipura Jayapura untuk kembali membuka persaingan di papan atas klasemen kompetisi tertinggi di Tanah Air itu.

"Semua pertandingan penting bagi kami, terlebih saat kami bertindak sebagai tuan rumah, tentunya kami sangat berharap poin maksimal bisa diraih," kata Jacksen menegaskan.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar