Lukaku selangkah lagi tinggalkan Manchester United

id Romelu Lukaku,Manchester United,Inter Milan,transfer pemain,liga inggris,liga spanyol,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang

Pemain Manchester United Romelu Lukaku. (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Romelu Lukaku semakin dekat meninggalkan Manchester United setelah Inter Milan mengajukan tawaran baru senilai 75 juta pound, kata sumber-sumber kepada ESPN FC.

Klub Serie A itu telah menyerahkan pinangan senilai 64,6 juta pound ditambah pendapatan iklan, setelah sehari bernegosiasi dengan melibatkan agen Lukaku, Federico Pastorello, di London, Rabu waktu setempat.

Striker Juventus Mario Mandzukic masuk opsi Ole Gunnar Solskjaer jika Lukaku meninggalkan MU sebelum tenggat jendela transfer Kamis ini.

United menahan perundingan karena meminta harga 80 juta pound tetapi sekarang ada harapan kedua tim bakal mencapai kesepakatan.

Lukaku masih berada di Belgia namun tidak ikut berlatih bersama Anderlecht. Dia bakal didenda United karena tidak melapor ke Carrington untuk latihan Selasa.

Baca juga: Mangkir dari latihan, Romelu Lukaku dihukum Manchester United

Lukaku berlatih bersama Anderlecht U-18, Senin dan Selasa, di tengah tekadnya meninggalkan Old Trafford.

Solskjaer sudah memberi waktu istirahat kepada para pemain MU sampai Senin, tetapi skuat Setan Merah harus mulai berlatih kembali Selasa di Carrington menjelang laga pertama Liga Inggris melawan Chelsea di Old Trafford, Minggu pekan ini.

Lukaku diminta menjelaskan ketidakhadirannya dalam latihan Rabu dan bakal didenda karena tidak berlatih.

Ini kedua kalinya dalam satu pekan Lukaku menciptakan masalah setelah pekan lalu memposting data latihan yang sifatnya rahasia ke Twitter yang mendorong Solskjaer menegur pemain Belgia itu.

Baca juga: Buat masalah, Lukaku diminta hapus cuitan statistik
Baca juga: Inter tak menyerah dapatkan Lukaku
Baca juga: Romelu Lukaku tidak dibawa MU hadapi tim Norwegia
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar