Polisi identifikasi lima orang korban tewas kecelakaan di Tol Cipali

id Kecelakaan di Cipali,kecelakaan tol

Polisi identifikasi lima orang korban tewas kecelakaan di Tol Cipali

Kondisi di lokasi kecelakaan di Tol Cipali KM 154.800. (ANTARA/istimewa)

Majalengka (ANTARA) - Polres Majalengka, Jawa Barat, mengidentifikasi lima korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas antara kendaraan bak terbuka dengan minibus Suzuki APV di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 154.800 arah Jakarta ke Cirebon.

"Kita sudah identifikasi semua korban yang meninggal dunia," kata Kepala Polres Majalengka, AKBP Mariyono, di Majalengka, Sabtu.

Mariyono mengatakan lima korban meninggal dunia itu empat orang merupakan penumpang minibus Suzuki APV yaitu Sunarto (40) warga Karawang Timur yang merupakan pengemudi atau sopir.

Kemudian Dwi (40) alamat Perumnas Keras, Karawang Barat, Todi (37) alamat Blok A Komplek Peruri, Karawang Barat, Parhat (25) alamat PRD Komplek Pejabat, Karawang Barat.

"Satu lainnya merupakan sopir kendaraan bak terbuka Grand Max bernama Carim yang beralamatkan di Sumbang, Purwokerto," ujarnya.

Korban meninggal dunia lanjut Mariyono semua di larikan ke RS Cideres, Kabupaten Majalengka. Sementara untuk korban yang mengalami luka berat saat ini sedang dilakukan perawatan di RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Mariyono menuturkan, kecelakaan terjadi pada Jumat (19/7) sekitar jam 23.00 WIB yaitu di KM 154.800 yang masuk wilayah Polres Majalengka.

Juga baca: Kecelakaan di Cipali akibatkan lima orang meninggal dunia

Juga baca: Sejumlah peristiwa kecelakaan warnai Kamis malam Jakarta

Juga baca: Diduga supir mengantuk truk masuk ke jurang