MU siap keluarkan 75 juta poundsterling kepada Juventus untuk Dybala

id Paulo Dybala,Manchester United,Juventus,Liga Inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari

Paulo Dybala. (ANTARA/REUTERS/Massimo Pinca)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United siap untuk memulai proyek perombakan skutanya dalam bursa transfer musim panas dan dilaporkan telah menawarkan lebih dari 85 juta poundsterling (sekitar Rp1,59 triliun) kepada Juventus untuk Paulo Dybala.

Menurut Calciomercato yang dikutip Daily Mail pada Selasa (07/5), Setan Merah sudah berkomunikasi dengan Juventus terkait peluang transfer pemain Argentina itu, yang masa depannya tidak pasti di Allianz Stadium.

Bianconeri siap menjual pemain berusia 25 tahun, yang kesulitan mengembalikan performa terbaiknya di klub sejak kedatangan Cristiano Ronaldo musim panas lalu dan menyusul kegagalan Juventus melaju ke semifinal Liga Champions.

Dybala musim ini hanya mencetak 10 gol di seluruh kompetisi dalam 39 pertandingan dan saat ini sedang berada di Inggris karena diberikan cuti oleh klub.

Ole Gunnar Solskjaer bersiap untuk terjun di bursa transfer musim panas di Old Trafford menyusul kegagalan Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan.

Hasil imbang 1-1 melawan Huddersfield Town, yang sudah terdegradasi pada akhir pekan lalu telah memupuskan harapan United untuk finis di empat besar.

Munculnya Dybala sebagai target Setan Merah, semakin meragukan masa depan Romelu Lukaku di klub.

Penyerang Belgia tersebut bergabung dari Everton dengan harga 75 juta poundsterling (sekitar Rp1,40 triliun) pada 2017.

Kini ia kalah bersaing dengan Marcus Rashford sebagai penyerang utama sejak kedatangan Solskjaer.(sumber Daily Mail)
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar