Prabowo bakal kampanye akbar di Palembang

id capres prabowo

Prabowo bakal kampanye akbar di Palembang

Direktur Logistik Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo- Sandiaga Sumatera Selatan, Sujarwoto (ANTARA News Sumsel/Susilawati)

Palembang (ANTARA) - - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan akan melaksanakan kampanye akbar atau kampanye terbuka di Palembang, pada 9 April mendatang.

Direktur Logistik Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo- Sandiaga Sumatera Selatan, Sujarwoto di Palembang, Sabtu mengatakan, untuk sementara ini Capres Prabowo dijadwalkan bakal kampanye akbar di Palembang pada 9 April 2019.

 Kampanye akbar itu kemungkinan akan dilaksanakan di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Jadwal 9 April itu karena  mendekati waktu pencoblosan 17 April.

Memang jadwal awal akhir Maret, namun mundur kemungkinan 9 April, kampanye di Palembang nanti sama dengan kampanye di Lampung, tapi jamnya belum pasti, ujar Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel ini.
 
Anggota DPRD Sumsel ini juga menyampaikan, kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, akan melengkapi kerinduan masyarakat terhadap sosok tegas Prabowo selama ini.

Yang jelas masyarakat selama ini rindu kepemimpinan Prabowo yang tegas.

Selain kehadiran Prabowo, kemungkinan juga hadir Ketua BPN Jenderal (Purn) Djoko Santoso, bersama pengurus BPN dan ketua partai politik pengusung Prabowo-Sandiaga.
 
Pada kampanye akbar nanti, pihaknya memperkirakan puluhan ribu masyarakat di Sumsel akan menghadiri kampanye tersebut, mengingat kerinduan akan sosok Prabowo yang telah ditunggu- tunggu masyarakat selama ini, termasuk para ulama.

Kehadiran Prabowo ke Sumsel khususnya ke Palembang, permintaan sejumlah pihak termasuk ulama untuk menghilangkan kerinduan yang jelas akan memotivasi kader juga.

Dengan hadirnya Prabowo Subianto itu tentunya akan menaikan elektabilitas dan suara 02 pada 17 April nanti, tutur calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Sumsel periode 2019-2024 dari daerah pemilihan (Dapil) Sumsel I itu.

Tentunya akan berpengaruh besar, karena permintaan dan kerinduan masyarakat terhadap Prabowo. 

"Apalagi di Sumsel ini lumbung suara selama ini dan tahun 2014 lalu menang. Kita harapkan Sumsel nanti bisa menyumbang 60 persenan suara untuk Prabowo- Sandi," katanya seraya menyampaikan Sandi juga bakal ke Sumsel pada 12 April 2019.