Kubu Prabowo akui bangun komunikasi untuk silaturahmi dengan Megawati

id komunikasi PDI Perjuangan,komunikasi politik,Kubu Prabowo,Sufmi Dasco Ahmad,TKN Prabowo-Gibran,silaturahmi ke Megawati,P

Kubu Prabowo akui bangun komunikasi untuk silaturahmi dengan Megawati

Ketua Harian DPP Partai Gerindra/Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Sufmi Dasco Ahmad menjawab pertanyaan wartawan saat dia ditemui di depan gerbang kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Rabu (10/4/2024). ANTARA/Genta Tenri Mawangi.

Jakarta (ANTARA) - Kubu pasangan calon presiden-calon wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengakui mereka masih membangun komunikasi untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri selama perayaan Idulfitri 1445 Hijriah.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra/Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Sufmi Dasco Ahmad menyebut komunikasi itu juga dijalankan oleh dua pihak.

“Ya kami sedang komunikasikan memang dalam silaturahmi Idulfitri ini, komunikasi sesama anak bangsa sebagai orang timur adalah hal yang sangat biasa, karena itu komunikasi sedang dijalankan oleh kedua belah pihak,” kata Dasco saat ditemui di depan gerbang kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Rabu.

Dia melanjutkan silaturahmi yang diupayakan itu dalam rangka lebaran. “Ya namanya lebaran, silaturahmi lebaran,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra itu menjawab pertanyaan wartawan.

Dasco menyatakan jika komunikasi itu membuahkan hasil, dan pertemuan antara Prabowo-Megawati terwujud, agenda pertemuan itu pasti bakal diumumkan ke publik.