PDI Perjuangan: Pertemuan Megawati dan JK pasti terjadi

id PDIP,Adian Napitupulu,Jusuf Kalla,Megawati Soekarnoputri,Surya Paloh,Jokowi,NasDem,berita palembang, berita sumsel

PDI Perjuangan: Pertemuan Megawati dan JK pasti terjadi

Arsip foto - Pembubaran Tim Kampanye Jokowi-JK Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo (kedua kanan) dan Jusuf Kalla (kanan) memegang cenderamata disaksikan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri (kedua kiri) serta Ketua DPP PDIP Puan Maharani (kiri) pada acara pembubaran Tim Kampanye Nasional Jokowi-JK di Posko TKN, Jakarta, Jumat (29/8). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Jakarta (ANTARA) - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu optimistis pertemuan antara Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dengan Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI, Jusuf Kalla atau JK pasti terjadi.

"Pasti terjadi lah (pertemuan Megawati-Jk)," ujar Adian di Gedung TKRPP, Jakarta, Jumat.

Kendati demikian, mantan aktivis 98' itu enggan merincikan lebih lanjut terkait kapan pertemuan itu akan terselenggara. Ia mengatakan hanya mendengar kabar itu saja. "Kita dengar saja, kita ikuti," ucapnya.

Untuk diketahui, Megawati berada di barisan partai politik pengusung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Ada empat partai politik pengusung Ganjar-Mahfud, yakni PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura.