Sepekan, hoaks Presiden Jokowi pulang kampung hingga Tengku Zul wafat

id Politik, Jokowi, mudik, Mahfud, lebaran, Tengku Zul, wafat, Adian Napitupulu, Palestina,berita sumsel, berita palembang, palembang hari ini

Sepekan, hoaks Presiden Jokowi pulang kampung hingga Tengku Zul wafat

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik sepekan menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari hoaks Presiden Joko Widodo pulang kampung saat pelaksanaan larangan mudik pada 6-17 Mei 2021 hingga Mantan petinggi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul meninggal dunia.
 
Berikut lima berita politik sepekan terakhir yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Hoaks! Jokowi pulang kampung saat larangan mudik
Sebuah unggahan di media sosial mempertanyakan Presiden Joko Widodo pulang kampung saat pelaksanaan larangan mudik pada 6-17 Mei 2021 untuk mencegah peningkatan kasus Covid-19.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Presiden tegaskan Indonesia mengutuk pengusiran paksa rakyat Palestina
Presiden Joko Widodo menegaskan Indonesia mengutuk pengusiran paksa warga Palestina dari Syeikh Jarrah, Yerusalem Timur.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Lebaran di rumah dinas, Mahfud tunda sungkeman ke ibunda
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, menunda sungkeman ke ibunya ke kampung halaman setelah menggelar sholat Idul Fitri 1442 Hijriah di rumah dinas menteri di Jakarta, bersama keluarga dan stafnya.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Adian Napitupulu temui Presiden Jokowi di Istana Negara
Politisi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu, bersama sejumlah tokoh mantan aktivis '98, yakni Mustar Bona Ventura dan Fendy Mugni, menemui Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, Senin.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Tengku Zul wafat, Anwar Abbas minta masyarakat memaafkan dan mendoakan
Mantan petinggi Majelis Ulama Indonesia, Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul, meninggal dunia di RS Tabrani, Pekanbaru, Riau, Senin petang, setelah mendapat perawatan selama beberapa hari karena Covid-19.
 
Selengkapnya baca di sini