Pengunjung antusias hadiri Meet and Greet artis film Dilan

id telkomsel

Pengunjung antusias hadiri Meet and Greet artis film Dilan

GM Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot P Utomo bersama artis Film Dilan 1991 pada meet and greet dengan menghadirkan Vanesha Prescilla, pemeran Milea, Brandon Salim, pemeran Beni serta Debo Andryos, pemeran Nandan di Palembang (ANTARA News Sumsel/Susilawati)

Palembang (ANTARA) - Palembang, (ANTARA News Sumsel) - Para pengunjung tampak antusias menghadiri meet and greet dengan artis film Dilan 1991 yang dilaksanakan Telkomsel di salah satu mall di Kota Palembang, Senin.

Kegiatan nonton bareng dan meet and greet dengan artis film Dilan 1991 itu menghadirkan Vanesha Prescilla, pemeran Milea, Brandon Salim, pemeran Beni serta Debo Andryos, pemeran Nandan. 

Palembang menjadi satu-satunya kota penyelenggara kegiatan ini di Wilayah Sumatera. 

GM Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot P Utomo menyatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia seni peran di Indonesia. 

Selain itu, pihaknya juga ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia untuk bertemu langsung dengan artis idola mereka dengan cukup membeli paket musicmax melalui aplikasi MyTelkomsel.

Film Dilan 1991 merupakan sequel dari film sebelumnya yakni Dilan 1990. Di film ini, Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Presciila) telah resmi berpacaran. 

Di tengah kebahagiaan mereka, Dilan terancam dikeluarkan dari sekolah akibat masalah perkelahiannya. Dilan juga semakin sering berkelahi dan mendapatkan musuh. 

Milea yang khawatir dengan masa depan Dilan merasa berhak melarang Dilan untuk terlibat dalam geng motor atau hubungan mereka berakhir. 

Untuk mengikuti acara yang dipersembahkan khusus oleh Telkomsel ini, pelanggan diwajibkan membeli paket musicmax senilai Rp25 ribu melalui aplikasi MyTelkomseI. Registrasi dapat dilakukan secara digital melalui akun Instagram @telkomselkito sekaligus repost postingan promo di Instastory. Sebanyak 50 orang terpilih berhasil melakukan registrasi untuk mengikuti acara meet and greet ini.

Khusus pelanggan Telkomsel dapat menikmati layanan konten menarik dari film ini melalui UMB *500*40# atau melalui SMS dengan format REGDILAN kirim ke 99677. Pelanggan juga dapat mengikuti kompetisi meme kreatif dengan hashtag #MeetnGreet_Dilan1991 

"Kami menyediakan layanan khusus bagi pelanggan untuk memperoleh konten menarik tentang Film Dilan 1991 ini. Tak hanya itu, kami juga menghadirkan paket videomax dengan tarif terjangkau bagi pelanggan untuk menyaksikan berbagai film dan drama baik lokal maupun internasional," tutur Gatot.

Dengan adanya kegiatan ini pula instgram Palembang bertambah sebanyak 3.000 dan produk-produk Telkomsel seperti trafik data juga mengalami peningkatan.

Untuk kegiatan nonton bareng dan meet and greet ini dilaksanakan di lima kota besar di Indonesia dan khusus wilayah Sumatera dilaksanakan di Palembang.

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Aldi menyatakan, untuk ikut meet and greet dengan artis Film Dilan 1991 dirinya mendaftar di musicmax terlebih dahulu.

"Saya sudah nonton film tersebut dan ini yang kedua kalinya, karena filmnya memang asyik dan enak untuk ditonton," katanya.