Hotel Excelton hadirkan 'Party One Point Nine'

id hotel

Palembang, (ANTARA News Sumsel)  - The Excelton Hotel Palembang akan menyelenggarakan dinner package bertema 'Party One Point Nine' (1.9) pada perayaaan pergantian malam tahun baru nanti.


"Perayaan pergantian malam tahun baru merupakan moment spesial bagi banyak orang, tidak terkecuali bagi masyarakat di Kota Palembang," kata Marketing Communication Manager The Excelton Hotel Palembang, Alan Budiman, Kamis.

Menurut dia, berbagai acara diselenggarakan untuk menyambut malam pergantian tahun. Animo masyarakat terhadap acara-acara perayaan tahun baru cukup tinggi.

Hal ini bisa dilihat dari antusias dan keramaian di setiap tahunnya, katanya. Ia menyatakan, The Excelton Hotel Palembang turut menjadi bagian dari moment yang sangat ditungu-tunggu ini, dengan menyelenggarakan dinner package bertema, 'Party One Point Nine (1.9): New Year’s Eve Celebration.

Para tamu yang hadir akan dibawa kepada suasana penuh warna colorful, trendy and fresh dengan berbagi hidangan buffet dan rangkaian acara yang menyenangkan, ujarnya.

Party One Point Nine (1.9) mengajak tamu menghabiskan malam tahun baru di Perfecto Cafe dan hotel lobby dengan semangat yang penuh dengan warna dan suka cita dalam kemasan acara ala Milenial seperti, live band and DJ performance, batlle dance, 1.9 cabaret and game show, dan puluhan hadiah door prize diantaranya ada 19 voucher hotel, tiket pesawat dari Garuda Indonesia, dan grand prize berupa paket liburan land trip empat hari tiga malam ke Bangkok dan Pattaya.

Ratusan pilihan hidangan masakan Asia, Indonesia dan Western hasil karya Chef hotel The Excelton Hotel Palembang juga akan disajikan untuk menemani para tamu di sepanjang acara.     

Hidangan berupa buffet dan food stall yang mewakili makanan dari berbagai selera dapat dinikmati di sepanjang malam untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda kepada para tamu yang hadir.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan masyarakat di kota Palembang mendapatkan acara hiburan yang meriah menuju tahun baru 2019, katanya.