Hallo Palembang sudah bisa diakses

id hallo palembang,aplikasi,pemkot palembang,harno,harnojoyo

Hallo Palembang sudah bisa diakses

Wali Kota Palembang, Harnojoyo usai launching aplikasi hallo Palembang, Rabu (5/12) (ANTARA News Sumsel/Kiki Wulandari/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi atau menyampaikan keluhan terhadap layanan publik pemerintah kota Palembang kini sudah mempermudah melalui aplikasi hallo Palembang yang dapat diakses seluruh masyarakat. 

"Aplikasi Hallo Palembang merupakan aplikasi layanan publik yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat melalui HP android," ujar Wali Kota Palembang, Harnojoyo usai launching aplikasi hallo Palembang, Rabu.

Sambung Harno,  dengan semakin canggihnya teknologi, Pemerintah Kota Palembang melanching Aplikasi Hallo Palembang dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, cukup dirumah dengan menggunakan HP masyarakat sudah bisa mengakses layanan publik Pemerintah Kota Palembang.

Menurut dia, pelayanan publik yang baik merupakan komitmen kuat dari Pemerintah Kota Palembang. Sebab tugas utama pemerintah yaitu melayani masyarakat.

"Oleh karena itu berbagai upaya kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan masyarakat dalam hal pelayanan publik," kata Harnojoyo. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Palembang menjelaskan Yanuar Pan mengatakan Aplikasi Hallo Palembang bisa di download melalui Play Store di hp andorid oleh seluruh masyarakat. 

Di dalam aplikasi Hallo Palembang ini terdapat 569 jenis Layanan Publik, diantaranya Pelayanan Kecamatan, Pelayanan OPD, Peluang Investasi, Lapor Warga, Pelayanan SIM, dan pelayanan publik lainnya.

"Dengan ini masyarakat dengan mudah mendapatkan informasi pelayanan di lingkungan pemkot, bahkan mereka juga bisa menyampaikan keluhan yang bisa segera kami tindak," tutupnya.