Asian Games - Peboling Tannya Roumimper motori trio putri Indonesia

id boling,bowling,tannya roumimper, asian games,arena boling,trio putri indonesia, jsc, jakabaring, asian games palembang

Asian Games - Peboling Tannya Roumimper motori trio putri Indonesia

Peboling Indonesia Tannya Romimper (kiri) melemparkan bola pada pertandingan kategori trio putri Asian Games 2018 di Jakabaring Bowling Center Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (22/8). (ANTARA FOTO/INASGOC/Iqbal Lubis/thv/18)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Peboling andalan Tannya Roumimper memotori tim Indonesia berlaga dalam perebutan medali emas pertama pada nomor trio (regu 3) putri Asian Games 2018 di Jakabaring Sport Center (JSC) Palembang, Sumatera Selatan, Rabu.

Tannya turun pada tim Indonesia II bersama Aldila Indryati dan Nadia Pramanik Nurmalina, sedangkan tim Indonesia I menurunkan trio Slisha Nabila Larasati, Putty Insavila Amrein, dan Sharon Adelina Liman Santoso.

Pertandingan gim dimulai pukul 10.00 WIB, yang diikuti oleh 23 regu yang berasal dari 13 negara peserta.

Pertandingan pada Rabu (22/8) itu memperebutkan satu medali emas. Sejumlah tim unggulan menurunkan formasi terbaiknya. Malaysia menurunkan dua tim yang terdiri dari Jane Si Lin, Natasha Mohamed Roslan, Shalin Zulkifli. Kemudian tim keduanya Mei Lan Cheah, Siti Safiyah Amirah dan Syaidatul Afifah.

Selain itu tim unggulan Chinese Taipei menurunkan dua tim yakni trio Pan Yufen Pan, Choi Chiachen dan Tsai Hsinyl. Sementara tim keduanya Chang Yuhsuan, Wang YaYating dan Huang Chiunyao.

"Pertandingan nomor ini dibagi ke dalam tiga gim yang terbagi dua blok, masing-masing tiga gim. Emas pertama hari ini diperebutkan di nomor trio putri," kata Direktur Pertandingan Boling Asian Games 2018 Liman Santoso. (S033)