Indonesia rebut emas boling ganda putra SEA Games

id sea games, bowling, sea games 2019,boling,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Indonesia rebut emas boling ganda putra SEA Games

Billy Muhammad Islam dan Hardy Rahmadian menambah satu medali emas bagi Indonesia dari cabang olahraga bowling ganda putra SEA Games 2019 Filipina yang digelar di Starmall Edsa, Manila, Rabu. (4/12/2019) (ANTARA/HO/PB PBI)

Manila, Filipina (ANTARA) - Duet Billy Muhammad Islam dan Hardy Rahmadian menambah satu medali emas bagi Indonesia dari cabang olahraga boling ganda putra SEA Games 2019 Filipina, Rabu.

Meski sempat tersendat di gim pertama, Hardy lebih konsisten di lima gim terakhir dan mengemas 1.363 poin di Coronado Lanes Starmall Edsa, Metro Manila.

Billy menggenapi raihan mereka sehingga mengumpulkan total 2.592 poin, mengungguli pasangan Thailand Atchariya Cheng/Surasak Manuwong yang terpaut 28 poin di posisi runner-up.

Jagoan Malaysia Muhammad Rafiq Ismail yang dipasangkan dengan Al Hakim Tun Lukman harus puas di peringkat tiga untuk medali perunggu setelah mengemas total 2.556 poin.

Indonesia juga berharap medali emas dari boling nomor ganda putri yang diikuti Tannya Roumimper, peraih medali emas SEA Games 2017, bersama Sharon Adelina Liman Santoso. Adlila Indrayati dan Nadia Pramani Nuramalina juga akan diturunkan untuk memperbesar kans Indonesia di arena boling di Coronado Lanes Starmall Edsa, Metro Manila siang ini.