Atletico Madrid perkuat serangan dengan rekrut Kalinic dari Milan

id Nikola Kalinic,Atletico Madrid,Liga Spanyol,AC Milan,Antoine Griezmann,Diego Costa

Nikola Kalinic. (Vivaronews)

Madrid (Antara/Reuters) - Runner up Liga Spanyol Atletico Madrid pada Kamis mengumumkan bahwa mereka telah merekrut penyerang Nikola Kalinic dari AC Milan dengan biaya transfer yang tidak diumumkan, memperkuat lini serang mereka yang telah memiliki Antoine Griezmann dan Diego Costa.

"Klub kami telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan untuk Kalinic," demikian pernyataan Atletico.

"Pemain Kroasia 30 tahun itu, telah menjadi pemain baru Atletico setelah meneken kontrak tiga tahun. Kalinic adalah penyerang yang kuat, yang sangat bagus di udara dan memiliki kekayaan pengalaman di sepak bola Eropa." Kalinic telah mencetak enam gol dari 20 penampilannya sebagai pemain inti pada musim lalu, dan kemungkinan besar akan menjadi penyerang pilihan ketiga Atletico di bawah Costa dan Griezmann.

Langkah ini kemungkinan akan membuat penyerang Prancis Kevin Gameiro mencari klub baru, di mana media Spanyol melaporkan pada pekan ini bahwa Valencia dan Borussia Dortmund telah mengajukan penawaran untuk dapat memboyongnya.

Kalinic, yang juga pernah bermain di Inggris, Ukraina, dan kampung halamannya Kroasia, serta klub Italia Fiorentina, telah 41 kali memperkuat timnas Kroasia dan masuk skuat untuk Piala Dunia 2018.

Bagaimanapun, sang penyerang dipulangkan oleh pelatih Zlatko Dalic, yang berkata bahwa sang pemain menolak tampil sebagai pemain pengganti pada pertandingan pembukaan melawan Nigeria, yang berarti ia absen saat timnya melaju ke final Piala Dunia untuk pertama kalinya.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar