Ricciardo yakin masih bersinar di GP F1

id Daniel Ricciardo,f1,formula 1,berita sumsel,berita palembang

Ricciardo yakin masih bersinar di GP F1

Daniel Ricciardo dari Red Bull (ANTARA News Sumsel/Reuters/Juan Medina)

Hockenheim (ANTARA/Reuters) - Pebalap Daniel Ricciardo dari Australia yakin masih mampu bersinar di Grand Prix Formula Satu (GP F1) Jerman pada Minggu (22/7), meski kemungkinan ada hukuman.

"Saya suka trek, itu menyenangkan dan Anda bisa menyusul," kata Ricciardo, selayaknya dikabarkan Reuters, Kamis (19/7).

Ia menimpali, "Jadi, jika kita memiliki penalti dan saya mulai ke belakang, maka saya akan tetap positif dan tahu bahwa akan ada beberapa penyalaan mesin yang baik."

Pebalap dari Red Buuls itu mengemukakan kemungkinan akan mengambil penalti wajib, meskipun tingkat hukuman itu tetap tidak pasti.

Dia menegaskan tidak ingin mengambil risiko tidak mengambil penalti di Jerman, dan kemudian kesulitan di babak selanjutnya di Hungaria.

"Anda tidak ingin mengambil risiko untuk biskuit disko," katanya, memberikan istilah yang membingungkan sejumlah pihak.

Ia mengatakan tidak menyerah dan akan melakukan secara baik di kedua balapan tersisa sebelum istirahat pada Agustus 2018.

"Saya ingin balapan yang bagus di sini. Bahkan, jika kita mulai ke belakang, maka saya masih ingin melakukannya," ujarnya.

Ricciardo telah memenangkan dua balapan tahun ini, di China dan Monako, dan posisi keempat secara keseluruhan dalam kejuaraan, tetapi 65 poin di belakang pemimpin Ferrari Sebastian Vettel.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar